Peringati HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan 260 Titik Pasar Murah di Indonesia

Peringati HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan 260 Titik Pasar Murah di Indonesia

Ekonomi | sleman.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 21:40
share

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Bank Mandiri akan menggelar Pasar Murah Mandiri di 260 lokasi di seluruh Indonesia. Kegiatan ini menjadi bagian dari perayaan HUT ke-26 yang mencerminkan komitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi mengatakan,  keberadaan Bank Mandiri lebih dari sekadar menjalankan bisnis. Sebagai BUMN, Bank Mandiri memiliki tanggung jawab sosial untuk mendampingi masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi. Program ini untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya keluarga prasejahtera. 

"Bank Mandiri hadir sebagai solusi nyata bagi masyarakat Indonesia. Kami ingin memastikan keluarga prasejahtera dapat mengakses kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Darmawan pada peluncuran Pasar Murah Mandiri di Griya Mampang, Jakarta, Selasa (2/10/2024). 

Program ini menjadi bukti kepedulian mereka yang Adaptif dan Solutif terhadap kebutuhan masyarakat. Setiap lokasi akan disiapkan 260 paket sembako yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp26.000. Setiap paketnya berisi beras 5 kg, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng, yang menjadi kebutuhan utama keluarga prasejahtera. 

“Program Pasar Murah Mandiri dilaksanakan mulai 2-5 Oktober,dengan 70.200 paket sembako yang akan dijual murah kepada keluarga prasejahtera,” katanya. 

Bank Mandiri juga memberikan kesempatan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk berpartisipasi dalam bazar UMKM di setiap lokasi pasar murah. UMKM lokal bisa mengenalkan produk mereka secara gratis melalui penukaran kupon. 

“Menginjak usia ke-26, Bank Mandiri terus berupaya menjadi bagian dari solusi atas setiap tantangan yang dihadapi bangsa,” ujarnya. 

 

Kehadiran bank berlogo pita emas ini tidak sekadar mencetak keuntungan saja. Namun menjadi agen perubahan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Sebagai BUMN, komitmen kami bukan hanya menjadi lembaga keuangan, tetapi juga sahabat dan mitra masyarakat dalam perjalanan menuju kesejahteraan,”katanya.

Topik Menarik