Jadwal Streaming AFC U17 Asian Cup 2025 Qualifiers: Timnas Indonesia U17 vs Kep. Mariana Utara

Jadwal Streaming AFC U17 Asian Cup 2025 Qualifiers: Timnas Indonesia U17 vs Kep. Mariana Utara

Olahraga | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 07:36
share

Timnas Indonesia U17 akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia U17 yang akan diselenggarakan di Arab Saudi pada tahun 2025.

Pada pertandingan di matchday pertama, Indonesia berhasil mengalahkan Kuwait sedangkan Kep. Mariana Utara harus menerima kekalahan dari Australia 11 gol tanpa balas. Dengan demikian Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dan Kep. Mariana Utara berada di dasar klasemen grup G

Pertandingannya Kep. Mariana Utara vs Indonesia sendiri bisa disaksikan melalui streaming di RCTI+ dan Vision+ pada Jumat, 25 Oktober LIVE mulai 20.30 WIB.

Dapatkan update tentang pertandingan Timnas Indonesia dan pertandingan olahraga lainnya diRCTI+ SuperApp.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#Timnas #RCTIPlusSports #RCTIPlusSuperApp

Topik Menarik