Paramount Petals Serah Terima 34 Unit Ruko Calico Square ke Konsumen

Paramount Petals Serah Terima 34 Unit Ruko Calico Square ke Konsumen

Terkini | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 06:21
share

Kota mandiri di barat Jakarta Paramount Petals melakukan serah terima perdana sebanyak 34 unit ruko Calico Square kepada konsumen. Unit-unit ruko tersebut telah terjual habis beberapa waktu lalu, dan saat ini sudah mulai melakukan serah terima secara bertahap kepada konsumen.

"Sesuai dengan komitmen kami sejak awal kepada konsumen yaitu serah terima unit ruko sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan dan menghadirkan kualitas terbaik. Hingga saat ini hunian di Paramount Petals telah terbangun lebih dari 1.000 unit dan telah dihuni lebih dari 400 KK. Jumlah ini akan terus bertambah seiring pembangunan yang dijalankan," kata Direktur Paramount Land Norman Daulay dalam keterangannya, Kamis (24/10/2024).

Baca Juga: Optimisme Industri Properti di Penghujung 2024

Sejak diluncurkan pada tahun 2021 hingga Oktober 2024, sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals telah diwujudkan sesuai perencanaan. Diantaranya, peluncuran 4 klaster yakni Aster, Canna, Gardenia dan Lily, Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, dan beberapa tenant baru yang sudah meramaikan Paramount Petals seperti KFC, Kong Djie Coffee dan dalam waktu dekat akan beroperasi AW, Tekko dan Kampung Kecil.

Terbaru pada Juli 2024 lalu, Paramount Petals telah memulai pembangunan akses tol langsung ke Jakarta-Merak KM 25 yang akan memudahkan para penghuni Paramount Petals dan masyarakat ke berbagai destinasi lainnya. Kehadiran akses tol langsung ini tentunya diharapkan dapat menggeliatkan ekonomi Kabupaten Tangerang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga: Iran Kecam PBB Sangat Tidak Berfungsi, Dewan Keamanan Tak Efisien

Direktur Estate Management Paramount Land Oktavianus Ekowibowo menjelaskan, ruko Calico Square yang diluncurkan Februari 2023 merupakan bagian dari kawasan komersial terintegrasi yang dikembangkan di Paramount Petals. Saat serah terima, kata dia, konsumen dapat langsung melihat unit ruko didampingi oleh tim Delivery Services.

"Paramount Petals telah siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen/pembeli dan mengelola hunian dan lingkungan," tegasnya. Direktur Eksekutif Marketing & Sales Paramount Land Chrissandy Dave pada kesempatan tersebut menjelaskan, serah terima yang dilaksanakan tepat waktu merupakan wujud komitmen dalam membangun kawasan dan menciptakan nilai tambah tinggi bagi konsumen, investor dan masyarakat sekitar.

Mengutip pengamat properti Panangian Simanungkalit, saat ini wilayah prospektif untuk berinvestasi properti komersial berupa ruko adalah di Tangerang dan sekitarnya. Hal ini karena perkembangan penduduk di kawasan Tangerang paling tinggi di Jabodetabek seiring dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tinggi. Secara bisnis, ruko komersial di Paramount Petals diyakini memiliki prospek potensial karena mempunyai target konsumen yang besar dan menjanjikan sebagai aset investasi.

Topik Menarik