Pramono Karaoke hingga Joget Jedag Jedug Bareng Chicha Koeswoyo

Pramono Karaoke hingga Joget Jedag Jedug Bareng Chicha Koeswoyo

Terkini | sindonews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 18:24
share

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menyapa gen Z dan milenial yang hadir di Taman Langsat, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024) sore. Uniknya, Pramono kali ini unjuk kebolehan dengan karaoke dan joget jedag-jedug (JJ) ala TikTok.

Pantauan SINDOnews di lokasi, Pramono mengenakan kaus berwarna hitam dan cukin batik bergambar ondel-ondel. Pramono saat datang langsung menyapa dan berkaraoke dengan lagu Band Padi berjudul Kasih Tak Sampai.

Tak hanya itu, Pramono juga terlihat membawakan lagu 'Si Doel Anak Sekolahan' karya Rano Karno alias Bang Doel yang merupakan cawagubnya. Ia juga asyik berjoget 'JJ' dengan lagu 'DJ Bang Dika' dan lagu lainnya.

Pramono Karaoke hingga Joget Jedag Jedug Bareng Chicha Koeswoyo

Baca juga: Silaturahmi Bersama Wong Jateng di Balekambang, Pramono Disuguhi Jamu

Hadir dalam kegiatan itu di antaranya, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Chicha Koeswoyo, Pentolan The Jakmania Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry, dan Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno.

Sebelumnya, Pramono Anung menghadiri silaturahmi dengan Komunitas Wong Jawa Tengah (Jateng) di Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (19/10/2024) sore. Pramono disambut sejumlah warga yang mengenakan pakaian adat atau beskap khas Jawa.

Topik Menarik