Cara Beli Tiket KRL di Gojek Menggunakan GoPay, Mudah dan Praktis

Cara Beli Tiket KRL di Gojek Menggunakan GoPay, Mudah dan Praktis

Terkini | sindonews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 07:19
share

Cara beli tiket KRL di Gojek cukup mudah. Pembayaran dapat dilakukan menggunakan GoPay. Cara baru ini tentu akan memudahkan para penumpang Kereta Rel Listrik (KRL).

Dengan cara beli tiket KRL di Gojek, para penumpang KRL tidak perlu khawatir jika tidak memiliki atau membawa kartu elektronik maupun menunggu antrean demi membeli kartu multitrip KRL.

Baca juga: Mau Bayar Tiket KRL Pakai OVO? Begini Cara Mudah dan Cepat

Cara ini dapat dilakukan dengan membuka opsi Go Transit yang ada dalam aplikasi Gojek. Jika pembayaran sudah dilakukan, pelanggan akan mendapat kode QR untuk nantinya di scan ketika hendak masuk dan keluar stasiun.

GoPay merupakan aplikasi dompet elektronik dan juga merupakan salah satu fitur yang ada di aplikasi Gojek. Adanya berbagai aplikasi dompet elektronik kini sudah mulai banyak orang beralih ke cashless.

Cara Beli Tiket KRL di Gojek

- Pertama, buka atau login aplikasi Gojek- Pilih halaman pertama pilih opsi Lainnya- Kemudian pilih Go Transit- Selanjutnya, pilih Beli Tiket yang bergambar Commuter Line- Jika sudah, masukkan stasiun keberangkatan dan yang dituju- Nantinya akan muncul rincian pembayaran dan masa berlaku tiket- Pilih metode pembayaran via GoPay- Pilih Bayar- Jika berhasil, maka akan muncul kode QR yang bisa di scan di stasiun

Topik Menarik