Ridwan Kamil Diserbu Emak-emak Srengseng Sawah saat Hadiri Maulid Nabi

Ridwan Kamil Diserbu Emak-emak Srengseng Sawah saat Hadiri Maulid Nabi

Terkini | sindonews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 19:08
share

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) menjadi pusat perhatian warga Srengseng Sawah, Jaksel, Jumat (18/10/2024). Banyak yang mendoakannya agar terpilih memimpin Jakarta lima tahun mendatang.

Momen ini terjadi ketika pria yang akrab disapa Kang Emil ini menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor di Srengseng Sawah, Jaksel,

Mantan Gubernur Jawa Barat itu terlihat langsung mendapatkan sambutan antusias dari warga yang datang di acara tersebut, khususnya para ibu-ibu. Mereka langsung mengambil gambar dari gawainya masing-masing.

Baca juga: Jumat Berkah, Relawan RIDO Bagikan 100 Nasi Padang ke Warga Kemayoran

Bahkan, banyak dari ibu-ibu yang mengejar Kang Emil dan mengajak foto bareng selesai acara. Tak sedikit dari ibu-ibu yang mendoakan agar Kang Emil menang di Pilkada Jakarta 2024.

"Semangat Bapak, semoga menang ya," ujar salah seorang ibu-ibu kepada Kang Emil.

Kepada awak media, Kang Emil menyampaikan bahwa kedatangannya ini dalam rangka memenuhi undangan Afriansyah Noor yang juga merupakan sahabatnya. Ia juga mengaku kehadirannya ini dalam rangka memperkenalkan diri kepada warga Srengseng Sawah.

Ridwan Kamil Diserbu Emak-emak Srengseng Sawah saat Hadiri Maulid Nabi

“Kemudian menyerap aspirasi-aspirasi sambil dengar ceramah Mauludan,” ujar Kang Emil.

Topik Menarik