Oppo Find X8 Pro dan Find X8 Lolos TKDN, Akhiri Penantian 2 Tahun!

Oppo Find X8 Pro dan Find X8 Lolos TKDN, Akhiri Penantian 2 Tahun!

Terkini | sindonews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 17:30
share

Oppo Indonesia akhirnya memastikan penantian konsumen terhadap seri Find X terbayar kontan. Sebab, Oppo Find X8 Pro dan Find X8 sudah lolos TKDN dan siap diluncurkan ke pasar lokal. Perangkat flagship ini telah terdaftar di situs sertifikasi Postel dan berhasil lolos uji TKDN dengan nilai 36,65, memastikan kesiapannya untuk berkompetisi di pasar smartphone premium Indonesia. Kehadiran Find X8 Series, yang memiliki teknologi terbaik Oppo, tentu sudah dinantikan oleh penggemar mereka di Indonesia.

Oppo Find X8 Pro dan Find X8 Lolos TKDN, Akhiri Penantian 2 Tahun!
Dua nomor model yang telah terpantau di situs Postel yaitu CPH2651 dan CPH2659 dipastikan sebagai Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro. Kehadiran seri flagship terbaru ini menjadi momen yang sangat dinantikan pengguna Oppo, terutama setelah dua tahun tidak ada perilisan perangkat flagship Find X Series di Indonesia.

Akhiri Penantian Dua Tahun
Oppo Find X8 Pro dan Find X8 Lolos TKDN, Akhiri Penantian 2 Tahun!

Absennya Oppo di perangkat flagship selama dua tahun tentu membuat pengumuman ini disambut antusias. Pengguna loyal Oppo menantikan inovasi terbaru Find X8 Series. Sebelumnya, Oppo Find X7 Ultra berhasil mencatatkan skor kamera 157 poin di DxOMark, menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia pada masanya. Keunggulan di sektor kamera, performa, dan desain premium membuat Find X Series juga mendapat tempat istimewa di hati pengguna.

Dengan rekam jejak tersebut, ekspektasi terhadap Find X8 Series semakin tinggi. Konsumen berharap perangkat ini hadir dengan teknologi mutakhir yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen sekaligus memberikan pengalaman fotografi terbaik.

Oppo Find X8 Series direncanakan akan memulai debut global pada Oktober 2024 di China, dan akan segera diluncurkan di Indonesia. Kehadiran perangkat ini akan semakin memperkuat posisi Oppo di segmen smartphone premium, sekaligus menjawab permintaan pasar yang menginginkan perangkat flagship berkualitas tinggi.

Baca Juga: SMKN 4 Tangerang Nyemplung ke Pabrik Oppo, Lihat Langsung Proses HP Dirakit

“Setelah dua tahun absen, Oppo Find X8 Series kami yakini akan memenuhi ekspektasi dengan performa, kamera, dan inovasi. Hingga saat ini, seri Find X tetap menjadi tolok ukur utama dan terus dibandingkan dengan smartphone flagship lain sejak kemunculannya,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing OfficerOPPOIndonesia.

Topik Menarik