Sambut Halloween, Givina Bintangi Series Thriller Vision+ Second Account

Sambut Halloween, Givina Bintangi Series Thriller Vision+ Second Account

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 09:31
share

Kabar baik untuk para pecinta genre thriller. Di bulan Oktober yang selalu identik dengan Halloween kali ini, Vision+ siap merilis original series terbaru berjudul Second Account. Saksikan cuplikan keseruannya di sini.

Series Second Account akan membawa penonton dalam petualangan menegangkan Rini yang diperankan oleh Givina, seorang gadis yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian tragis sang kakak. Saat menggali lebih dalam, Rini menemukan bahwa kakaknya, Dewi (Naura Hakim), memiliki kehidupan ganda yang jauh dari bayangannya.

Tak hanya sampai di situ, Rini juga akan terjebak dalam kehidupan rahasia kakaknya yang penuh teka-teki. Mulai dari sisi kelam Dewi yang dipenuhi kehidupan malam, dunia erotis serta keterlibatan sang kakak dengan sebuah sekte yang berbahaya dan mengancam nyawa.

Baca Juga: Naura Hakim Kewalahan Perankan Dewi di Series Second Account

Jalan cerita series Second Account dijamin penuh dengan misteri dan plot twist yang akan membuat penonton penasaran di setiap episodenya. Selain Givina dan Naura Hakim, Second Account juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Gary Iskak, Naufal Samudra, Vika Chu, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan keseruannya? Nonton streaming Second Account mulai 24 Oktober 2024. Download aplikasi Vision+ sekarang dan mulai langganan dari Rp20.000,-.

Untuk penggemar drama Korea, kamu bisa dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah dengan harga Rp49.000,-. Tunggu apa lagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #SecondAccount

Topik Menarik