Mobil Cipung Mejeng di IMX 2024, Jadi Super Giveaway

Mobil Cipung Mejeng di IMX 2024, Jadi Super Giveaway

Otomotif | sindonews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 20:48
share

Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 resmi digelar di ICE BSD City Hall 9-10, Tangerang pada 4-6 Oktober 2024. Tahun ini, IMX akan memamerkan ratusan mobil modifikasi tak hanya dari Indonesia tapi juga luar negeri. Salah satunya adalah Maxdecal yang menyuguhkan salah satu karya terbaiknya, yaitu Mobil Cipung.

Tim Research & Development Maxdecal, Nofian Hendra menyatakan pihaknya menampilkan Wuling Binguo EV hasil modifikasi yang terinspirasi dari mobil mainan milik putra Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

“Mobil ini merupakan hasil kolaborasi dari Maxdecal dan Cipung yang akan menjadi mobil super giveaway di ajang IMX 2024, sekaligus menjadi showcase dari produk-produk terbaik yang dimiliki oleh Maxdecal,” ujar Nofian dalam konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Jumat (4/10/2024).

Baca Juga: Pameran IMX 2024 Resmi Digelar, Hadirkan Beragam Kendaraan Modifikasi Keren

Nofian menjelaskan Mobil Cipung menggunakan produk spesial dari Maxdecal 9600 Series yaitu Rayyanza Special Edition. Lapisan sticker spesial yang membalut Mobil Cipung ini pada prinsipnya adalah Maxdecal 9600 Series dengan warna khusus yang terpilih.

Maxdecal 9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan sebagaimana sticker series Maxdecal sebelumnya, antara lain dengan teknologi PET bubble free.

“Maxdecal 9600 series memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman,” tuturnya.

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker otomotif, Maxdecal juga memiliki kelebihan dari sisi pemasangan yaitu bubble free ketika dipasang. Selain itu, bahan stickernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan.

Baca Juga: Meriahkan IMX 2024, Honda Bakal Hadirkan Model Ikonik dan Kompetisi Modifikasi

Salah satu keunggulan produk Maxdecal adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang.

“Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna menarik, seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin mettalic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon,” kata Nofian Hendra.

Salah satu varian baru Maxdecal 9600 yaitu, Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan teknologi cetak digital. Maxdecal 9600 mampu menghasilkan efek warna xiralic (kilap) yang memukau, di mana warna sticker dapat berubah tergantung sudut pandang untuk memberikan tampilan yang unik dan eksklusif.

Sebagaimana varian sticker Maxdecal lainnya, 9600 Series tak hanya dipasarkan di Indonesia saja, tapi juga untuk pasar global. Saat ini Maxdecal juga diekspor ke Amerika Serikat, Amerika Selatan, Rusia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand, dan India.

Topik Menarik