Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia: Peluang Rebut 3 Poin

Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia: Peluang Rebut 3 Poin

Olahraga | sindonews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 07:18
share

Timnas Indonesia terus menggodok pemain yang bakal dibawa untuk melakoni laga ketiga babak ketiga fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain di Stadion Bahrain National, Kamis (10/10/2024). Tim besutan Shin Tae-yong dipastikan membidik tiga poin di pertandingan ini.

Timnas Indonesia bakal menjaga catatan tak terkalahkan saat berkunjung ke markas The Reds. Meraih tiga poin menjadi harga yang tak bisa ditawar untuk pasukan Skuad Garuda.

Baca Juga: Jay Idzes dan Kisah Pengorbanannya demi Timnas Indonesia

Ada kemungkinan Mees Hilgers dan Eliano bakal dibawa pada pertandingan tersebut. Saat ini, PSSI terus mengebut proses perpindahan federasi dari Belanda (KNVB) ke PSSI untuk kedua pemain itu sedang dikebut.

Sementara itu, Bahrain sudah mulai bersiap. Bahkan menurut beberapa laporan, The Reds telah menjalani latihan kedua. Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic memimpin langsung jalannya latihan tersebut.

Baca Juga: Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Timnas Indonesia Bawa 27 Pemain Lawan BahrainTalajic menginstruksikan anak asuhnya untuk pemanasan, berlatih ringan, dan memberikan pemahaman taktik. "The Reds (Bahrain) berlatih dua periode di hari kedua dimulainya latihan Gathering Oktober sebagai persiapan pertandingan antara Indonesia dan Arab Saudi," tulis akun Instagram resmi @bahrainnt.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

10 Oktober 2024

23.00 WIB Bahrain vs Timnas Indonesia di Stadion Bahrain National

Topik Menarik