Dikunjungi Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, Calon Kepala Daerah di NTB Termotivasi Menang

Dikunjungi Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, Calon Kepala Daerah di NTB Termotivasi Menang

Infografis | sindonews | Sabtu, 28 September 2024 - 20:52
share

Kunjungan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo ke Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil membakar semangat para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo, Sabtu (28/9/2024).

Dengan hanya tersisa dua bulan menuju hari pencoblosan pada 27 November 2024, motivasi para calon kepala daerah semakin tinggi untuk memenangkan Pilkada serentak.

Baca juga: Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Konsolidasi Pemenangan Pilkada NTB

Angela Tanoesoedibjo, yang datang bersama jajaran pengurus DPP Partai Perindo disambut hangat oleh seluruh kader di kantor DPW Partai Perindo NTB.

Kedatangan Angela memberikan suntikan semangat tambahan bagi para calon kepala daerah dari Partai Perindo, yang kini semakin yakin dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

"Alhamdulillah, hari ini kami sangat berbahagia dengan kedatangan Ketua Umum (Partai Perindo) kami. Ini menambah semangat kami di NTB untuk berjuang memenangkan Pilkada 2024," ujar Calon Gubernur (Cagub) NTB dari Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalillah.

Kunjungan Angela ini juga dimanfaatkan untuk mengonsolidasikan strategi dan mematangkan rencana pemenangan di Pilkada 2024.

Baca juga: Konsolidasi Pemenangan Pilkada NTB, Ini Pesan Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo

"Kami dari Partai Perindo sangat optimistis bahwa calon kepala daerah yang kita usung dan dukung. Terutama dari kader terbaik kita akan memenangkan kontestasi Pilkada pada 27 November nanti," kata Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Sianipar.

Dalam kesempatan tersebut, Michael Sianipar menambahkan bahwa Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan jajaran DPP Partai Perindo datang ke NTB untuk mengkonsolidasikan strategi pemenangan.

"Tadi juga banyak masukan penting yang harus kita perdalam supaya langkah ke depan di sisa waktu dua bulan ini efektif. Dan sekali lagi, survei sudah menunjukkan hasil yang positif bagi para calon kita, dan kita akan kawal sampai kemenangan nanti di hari pemilihan," sebutnya.

Di NTB, Partai Perindo mengusung empat calon kepala daerah, yaitu untuk Pilgub NTB, Pilbup Lombok Utara, Pilbup Lombok Tengah, dan Pilbup Lombok Timur.

Keempatnya yakni calon Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah, calon Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar, calon Wakil Bupati Lombok Tengah Normal Suzana, dan calon Bupati Lombok Timur Syamsul Lutfi.

Berdasarkan survei, pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo menempati peringkat teratas dan memiliki peluang besar untuk keluar sebagai pemenang.

Topik Menarik