Viral! Pengusaha Dubai Beli Pulau Pribadi Rp756 Miliar demi Istri Bisa Berenang Pakai Bikini

Viral! Pengusaha Dubai Beli Pulau Pribadi Rp756 Miliar demi Istri Bisa Berenang Pakai Bikini

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 28 September 2024 - 16:00
share

Viral di media sosial seorang pengusaha Dubai membeli sebuah pulau pribadi seharga USD50 juta atau setara dengan Rp756 miliar demi memenuhi keinginan istrinya yang ingin berenang memakai bikini tanpa merasa khawatir.

Kabar ini menjadi sorotan, menarik perhatian banyak orang atas tindakan romantis sang pengusaha Dubai yang rela merogoh kocek fantastis demi memberikan privasi penuh bagi sang istri. Pulau pribadi tersebut kabarnya akan digunakan untuk liburan keluarga tanpa gangguan atau batasan.

Soudi Al Nadak, ibu rumah tangga yang tinggal di Dubai membagikan video pulau pribadinya itu di Instagram dan langsung menarik perhatian pengikutnya. Ia mengaku suaminya seorang jutawan dan sengaja membelikannya pulau pribadi agar ia bisa aman saat memakai bikini di pantai.

"POV: Kamu ingin mengenakan bikini, jadi suamimu yang jutawan membelikanmu sebuah pulau," tulis Soudi dilansir dari Hindustan Times, Sabtu (28/9/2024).

Baca Juga: Viral! Momen Pertemuan Anak Laki-Laki dengan Ibunya setelah 16 Tahun Terpisah, Banjir Air Mata

 

Foto/Instagram @soudiofarabia

Video Soudi yang mengklaim bahwa suaminya membeli seluruh pulau pribadi telah viral di Instagram. Unggahan itu telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Dalam percakapan dengan HT.com, ia mengatakan bahwa dirinya dan sang suami membeli pulau pribadi tersebut sebagai investasi.

"Itu adalah sesuatu yang sudah lama ingin kami lakukan sebagai investasi dan suami saya ingin saya merasa aman di pantai. Itulah sebabnya dia membeli satu," kata Soudi.

Sayangnya, ia menolak untuk mengungkapkan lokasi pulau miliknya karena alasan privasi dan keamanan. Hanya saja, Soudi menyebut pulau itu berada di Asia.

Baca Juga: Viral! Wanita Kreasikan Gaya Makeup Mirip Vadel Badjideh, Netizen Ketakutan

"Karena alasan privasi, kami tidak akan memberitahukan lokasi yang tepat, tetapi pulau itu berada di Asia dan menghabiskan biaya sebesar USD50 juta," Jelasnya.

Perempuan 26 tahun itu, adalah istri pengusaha asal Dubai bernama Jamal Al Nadak yang lahir di Inggris. Ia mengaku seorang ibu rumah tangga penuh waktu.

Pasangan yang terkenal itu bertemu saat mereka berdua belajar di Dubai dan telah menikah selama lebih dari tiga tahun. Selain menjadi ibu rumah tangga, Soudi juga dikenal sebagai influencer.

Ia sering memamerkan gaya hidup mewahnya melalui akun TikTok dan Instagram pribadinya. Dalam satu video, misalnya, pasangan itu membeli cincin berlian solitaire seharga USD1 juta atau Rp15 miliar dan membeli sebuah karya seni senilai USD2 juta atau Rp30 miliar. Jumlah fantastis tersebut, digelontorkan Soudi dalam sekali perjalanan.

Baca Juga: Viral! Tamu Hajatan Santai Ambil Hidangan Prasmanan di Tengah Banjir

Topik Menarik