Serap Aspirasi Ibu-ibu di Waduk Aseni, RK Siapkan Program Pasar Murah Bahan Pokok

Serap Aspirasi Ibu-ibu di Waduk Aseni, RK Siapkan Program Pasar Murah Bahan Pokok

Terkini | sindonews | Sabtu, 28 September 2024 - 14:37
share

Calon Gubernur (Cagub) Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil mendatangi kawasan Waduk Aseni, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat hari ini. Kedatangan Ridwan Kamil tersebut untuk menyerap aspirasi ratusan ibu-ibu di daerah tersebut.

"Mayoritas tentang ekonomi rata-rata saya pantau dan juga karena ibu-ibu yah, tentang harga pokok untuk lebih terjangkau," ujar Ridwan Kamil, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, salah satu program yang bisa menjadi solusi untuk para ibu-ibu Jakarta itu dengan membuat pasar murah di Jakarta. Di situ, para ibu-ibu bisa membeli berbagai macam bahan sembako dengan harga murah.

Baca juga: Riza Patria: Susunan Timses RIDO Ada Ahmad Dhani, Uya Kuya, Eko Patrio, hingga Verrel

"Kita akan insya Allah sebulan sekali ada pasar murah yah, dimulai dengan konsep Pak Ariza (Ahmad Riza Patria), namanya tebus murah gitu, tapi nanti dirutinkan sebulan sekali," tuturnya.

Ridwan Kamil datang ke Waduk Aseni untuk menyapa warga Jakarta, khususnya ratusan ibu-ibu yang mengikuti senam bersama gelaran PAN. Antusias warga di kawasan Waduk Aseni itu pun menjadi penyemangat pula baginya untuk selalu turun ke lapangan menyapa warga.

Baca juga: Survei Poltracking: Mayoritas Suku Betawi dan Jawa Dukung Ridwan Kamil-Suswono"Untuk sosialisasi, kampanye, ada yang blusukan, ada yang sukanya acara, hari ini bersama DPW PAN, pimpinan Pak Eko Patrio, melaksanakan senam pagi di kawasan Waduk Aseni ini, terlihat antusiasme yah, mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kami untuk terus menyapa rakyat," ucapnya.

Topik Menarik