Bekerja sebagai Nelayan Rajungan, Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Bantu Keluarga Bapak Juki

Bekerja sebagai Nelayan Rajungan, Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Bantu Keluarga Bapak Juki

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 26 September 2024 - 15:35
share

Program Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selalu menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia dengan membagikan kisah haru namun memberikan berkah dan membantu orang lain yang membutuhkan. Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi ditayangkan di MNCTV pada setiap hari Jumat, pukul 21.30 WIB.

Dipandu oleh host host Metta Permadi, Ari Dwi Andhika sebagai komandan tukang, Vania sebagai time keeper, dan Ali Zainal sebagai Mr. Money akan bagi-bagi berkah bersama target, yakni Bapak Juki (46 tahun) yang bekerja sebagai nelayan rajungan, mulai bekerja dari jam 2 pagi hingga jam 3 sore. Di malam harinya, Bapak Juki masih harus bekerja menjaga bebek dan mengambil telur telurnya. Istri Pak Juki juga membantu bekerja sebagai pencabut genjer.

Perjalanan tim Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi dimulai saat Arie Dwi Andhika dan Vania pergi ke laut membantu Pak Juki mencari ikan. Metta Permadi ikut bantu istri Bapak Juki mencari genjer sambil menggendong cucunya.

Tim Uang Kaget Lagi juga memberikan uang tunai sebesar 15 juta kepada keluarga Bapak Juki, lalu Vania ikut membantu berbelanja. Arie Dwi Andhika juga ikut membantu masak dirumah, menginap , kegiatan malam mengambil telur asin.

Sudah banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selama penayangan telah membangun lebih dari 1400 rumah impian dan lebih dari 1200 keluarga telah dibantu untuk kehidupan yang lebih baik.

Saksikan Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi, setiap hari Jumat, pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Topik Menarik