Dorong Pilkada Riang Gembira, Herman Daru: Siapa Pun yang Menang Akan Didukung Masyarakat Sumsel

Dorong Pilkada Riang Gembira, Herman Daru: Siapa Pun yang Menang Akan Didukung Masyarakat Sumsel

Infografis | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 08:38
share

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Herman Deru-Cik Ujang mengajak paslon gubernur lainnya agar membawa Pilkada Sumsel kali ini dengan riang gembira. Ia juga mengajak paslon gubernur lainnya Eddy Santana-Rizky Aprilia dan Mahwardi Yahya-RA Noeringhati berkompetisi dengan sehat.

"Marilah kita berkompetisi dengan sehat dengan standar yang berlaku di Sumsel dan Indonesia. Siapa pun yang menang akan didukung oleh seluruh masyarakat Sumsel," ujarnya, Senin (23/9/2024).

Baca juga:Dapat Nomor Urut 1, Herman Deru Optimistis Kembali Jadi BG 1

Paslon yang didukung oleh Partai Perindo ini sangat optimistis akan kembali lagi memimpin Sumsel bersama Cik Ujang untuk periode 2025-2029 mendatang setelah mendapatkan nomor urut satu.

"Dapat nomor 1, kembali lagi BG 1 (nomor plat mobil dinas Gubernur Sumsel)," kata Herman Deru.

Sebelumnya, Ketua KPU Sumsel, Andika Pranata Jaya mengatakan penetapan nomor urut ini berdasarkan hasil pengundian yang telah dilakukan ketiga paslon gubernur dan wakil gubernur.Baca juga:13 Pamen Polri yang Dimutasi Jadi Kapolres ke Luar Pulau Jawa, Ini Nama-namanya

"Dengan demikian, nomor urut pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel Pemilu 2024 yakni nomor urut 1 Herman Deru-Cik Ujang, nomor urut 2 Eddy Santana-Rizky Aprilia dan nomor urut 3 Mahwardi Yahya-RA Noeringhati. Itulah ketiga paslon yang ditetapkan di KPU Sumsel," kata Andika Pranata Jaya, Senin (23/92024).

Topik Menarik