Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Tim Patroli Selamatkan 4 Remaja yang Ceburkan Diri Hindari Petugas

Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Tim Patroli Selamatkan 4 Remaja yang Ceburkan Diri Hindari Petugas

Terkini | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 17:39
share

Selain 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, ternyata ada 4 remaja yang berhasil diselamatkan Tim Patroli Perintis Presisi (P3) Polres Metro Bekasi Kota usai menceburkan diri ke sungai karena menghindari kejaran petugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pembubaran sekitar 60 orang yang tengah berkumpul di sebuah gubuk dekat pabrik diduga akan melakukan aksi tawuran.

Baca juga: 4 Keluarga Datangi RS Polri Identifikasi 7 Mayat di Kali Bekasi

“Kemudian ada 4 orang di antaranya mencoba melarikan diri masuk ke Kali Bekasi dan berhasil diselamatkan Tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi,” ujar Ade Ary, Senin (23/9/2024).

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (21/9/2024) pukul 03.00 WIB, Tim P3 Polres Metro Bekasi Kota yang beranggotakan 9 polisi mendapati sekitar 30 motor.

Dari kegiatan tersebut, sebanyak 22 orang diamankan kemudian menjadi 3 orang ditetapkan sebagai tersangka terkait kedapatan membawa senjata tajam.

Selain itu, barang bukti yang diamankan yakni 21 senjata tajam, 30 motor, dan 8 handphone.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya mengungkap penyebab kematian 7 remaja yang ditemukan di Kali Jatiasih, Kota Bekasi dikarenakan mereka melompat ke sungai.

“Ini bukan asumsi, faktanya mereka meloncat ke sungai,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra, Minggu (22/9/2024).

Menurut Wira, fakta tersebut disampaikan berdasarkan hasil diskusi dengan tim dokter Pusdokkes. Tim dokter tidak menemukan luka terbuka atau patah tulang pada tubuh 7 jenazah.

Topik Menarik