Pilkada Palembang, Pasangan yang Diusung Partai Perindo Fitrianti-Nandriani Dapat Nomor 1

Pilkada Palembang, Pasangan yang Diusung Partai Perindo Fitrianti-Nandriani Dapat Nomor 1

Infografis | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 16:56
share

Suasana pengambilan nomor urut Calon Kepala Daerah (Cakada) 2024 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang diramaikan suara teriakan tim sukses masing-masing Cakada pada Senin (23/9/2024).

Kegiatan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Maju Pilkada Kota Palembang 2024, Ini Visi Misi Pasangan Fitri - Nandriani

Usai rapat pleno, pasangan calon (paslon) pun langsung ditetapkan ditetapkan Kantor Komisi Umum (KPU) Palembang usai mendapatkan nomor urut yang telah diundi.

 

Masing-masing paslon mengambil bola nomor undian mengikuti antre waktu pendaftaran ke KPU Palembang. Pasangan pertama mengambil Yudha-Bahar, kemudian Fitri-Nandriani dan Ratu Dewa-Prima Salam.

Setelah pengundian pengambilan nomor urut, ketiga pasangan ini menunjukkan nomor urutan di hadapan panitia penyelenggara Pilkada, pihak KPU Palembang dan media yang menyaksikan.

Baca juga: Tampil Nyentrik Naik Kuda, Duo Srikandi Fitri-Nandri Daftar ke KPU Palembang

Untuk nomor urut masing-masing pasangan Pilkada 2024 untuk calon wali kota dan wakil walikota Palembang, nomor urut 1 yakni Fitrianti Agustinda - Nandriani Octarina yang didukung Partai Perindo, nomor urut 2 yakni Ratu Dewa - Prima Salam, dan nomor urut 3 yakni Yudha Pratomo - Baharuddin.

Topik Menarik