Miliki Deposito Hanya dengan Smartphone, Ajukan Sekarang di MotionBank

Miliki Deposito Hanya dengan Smartphone, Ajukan Sekarang di MotionBank

Terkini | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 15:49
share

PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabahnya dalam menikmati produk dan layanan perbankan, salah satunya deposito.

Baca Juga: Serba Mudah, Tanpa Ribet! Simak Instrumen Investasi Pilihan MNC Bank

Melalui layanan perbankan digital MotionBank, MNC Bank menghadirkan Deposito Motion untuk kamu agar dapat dengan mudah memiliki deposito tanpa perlu repot mendatangi kantor cabang MNC Bank. Tidak hanya itu, suku bunga yang ditawarkan pun sangat menarik, hingga 5,75! Yang tidak kalah menarik, terdapat ragam hadiah istimewa, langsung dan tanpa diundi, untuk kamu yang membuka Deposito Motion sampai dengan periode 31 Desember 2024.

Simak deretan langkah berikut untuk memudahkan kamu membuka Deposito Motion di MotionBank1. Akses MotionBank di smartphone kamu. Jika belum punya, segera download di Appstore atau Playstore melalui https://bit.ly/MotionBankMNC2. Pada dashboard utama, pilih produk motion, lalu pilih deposito3. Klik “pengajuan Deposito Berjangka Baru”4. Pilih jangka waktu yang diinginkan (1,3,6, atau 12 bulan)5. Lengkapi data sesuai yang diminta6. Pilih opsi jatuh tempo yang Kamu inginkan (ARO, ARO+Bunga atau Non-ARO)7. Pada halaman konfirmasi, pastikan data sudah sesuai8. Masukkan PIN dan penempatan Deposito Motion di MotionBank berhasil dilakukan

Baca Juga: Rusia Tak Bergeming Dihantam Sanksi Barat, Simpanan Deposito Crazy Rich Naik Pesat

Chief Digital Business MNC Bank, Yudsitira Ardhi Prastono menjelaskan “Untuk melakukan pembukaan Deposito Motion, nasabah hanya perlu mengakses MotionBank dengan penempatan saldo minimal Rp200.000, tak hanya itu, MNC Bank juga memberikan imbal hasil menarik dengan bunga hingga 5,75. Fitur deposito online ini memang merupakan wujud komitmen MNC Bank untuk mengembangkan MotionBank sebagai One-Stop Banking Service” papar Yudistira.

Ingin tahu selengkapnya terkait syarat dan ketentuan Deposito Motion? Segera akses informasi lengkapnya pada https://motionbank.id/produk/deposit/.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Jaringan Kantor Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan PlayStore dan App Store . Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital

Topik Menarik