Ayo Daftar, Cari Ilmu Gratis di Webinar Bedah Fundamental Saham Syariah

Ayo Daftar, Cari Ilmu Gratis di Webinar Bedah Fundamental Saham Syariah

Terkini | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 11:50
share

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Menjawab kebutuhan investasi pasar modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi transaksi saham syariah, reksa dana syariah, dan sukuk melalui aplikasi online trading MotionTrade Syariah.

Baca Juga: MNC Sekuritas Gelar Edukasi Pasar Modal Bagi Mahasiswa Baru MNC University

Ada lebih dari 600 saham syariah yang bisa dipilih oleh investor di Bursa Efek Indonesia. Saham perusahaan yang menunjukkan performa dan memiliki track record yang baik serta memberiken dividen secara konsisten tentunya akan lebih menarik untuk dibeli.

Dalam mengambil keputusan untuk membeli saham syariah, fundamental perusahaan menjadi analisis mendasar. Sektor perusahaan dan faktor keuangan di sebuah perusahaan menjadi indikasi apakah saham tersebut layak untuk dibeli atau tidak. Lantas apa saja yang perlu dikaji dalam analisis fundamental pada emiten yang masuk dalam kategori saham syariah?

Baca Juga: Saksikan IG Live MNC Sekuritas dan SIPF Bahas Investasi Aman, Cuan, Berkah Hari Ini!

Jangan lewatkan webinar gratis “Bedah Fundamental Saham Syariah” pada Rabu (25/09/2024) pukul 15.00 WIB bersama Head of Sharia & Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah. Daftar sekarang juga melalui bit.ly/EDUMNCS0924

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Topik Menarik