Sandiaga Uno Tinjau Bali International Airshow 2024, Tiket Terjual Melampaui Target

Sandiaga Uno Tinjau Bali International Airshow 2024, Tiket Terjual Melampaui Target

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 21 September 2024 - 23:55
share

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meninjau gelaran Bali International Airshow 2024. Pameran ini diselenggarakan di General Aviation Terminal, Bandara I Gusti Ngurah Rai pada hari ini, Sabtu (21/9/2024).

Dalam kunjungannya, Sandiaga menyampaikan bahwa antusiasme pengunjung dengan Bali International Airshow 2024 sangat tinggi. Bahkan, penjualan tiket melampaui target yakni 5.000.

"Melihat data terakhir ternyata banyak sekali wisatawan yang tertarik untuk bergabung di sini. Untuk tiket terjual sampai lebih dari target yaitu 5.000," kata Sandiaga.

Bali International Air Show menjadi simbol keterbukaan Indonesia kepada dunia dan bertujuan untuk meningkatkan sektor dirgantara dan pertahanan Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sambut Kehadiran IshowSpeed: Semoga Indonesia Makin Dikenal Dunia

Di sisi lain, pameran ini juga menunjukkan kemajuan Indonesia dalam lanskap penerbangan global.

Menurut data terbaru, sekitar 15 hingga 20 persen tiket yang terjual berasal dari wisatawan mancanegara. Tingginya antusiasme ini mencerminkan daya tarik Bali, khususnya dalam bidang kedirgantaraan.

"Wisatawan mancanegaranya juga terpantau 15 sampai 20 persen prediksinya. Nanti kita lihat data terakhir," ujarnya.

Bali International Airshow 2024 yang berlangsung dari 18 hingga 21 September 2024 ini mempertemukan pemimpin kedirgantaraan global, pemain ternama di bidang pertahanan, pakar industri, dan inovator untuk memamerkan kemajuan terbaru dalam teknologi penerbangan, sistem pertahanan militer, dan solusi dirgantara yang berkelanjutan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bakal Lepas Status Menparekraf, Pastikan 5 Destinasi Super Prioritas Berlanjut

Dengan keberhasilan acara ini, Sandiaga berharap dapat terus meningkatkan daya tarik Indonesia di mata dunia internasional. Terutama dalam sektor dirgantara.

"Kita harapkan tahun depan akan dapat lebih banyak dukungan. Termasuk nanti promosi dari di bawah koordinasi Menko Marves," tandasnya.

Topik Menarik