Mayat Bocah Dilakban di Pantai Cihara Lebak Jalani Autopsi, Polisi Bilang Gini

Mayat Bocah Dilakban di Pantai Cihara Lebak Jalani Autopsi, Polisi Bilang Gini

Infografis | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 11:24
share

Warga Kota Cilegon ditemukan tewas tergeletak di Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (19/9). Ironisnya, saat ditemukan bocah berjenis kelamin perempuan itu dalam kondisi wajah ditutupi lakban hitam.

Penemuan jenazah APH ini membuat heboh warga Banten mengingat sebelumnya Polres Cilegon merilis orang hilang pada 17 September 2024. Ciri - ciri sosok yang dirilis memiliki kesamaan dengan bocah yang ditemukan di Pantai Cihara.

Baca juga: Kesaksian Tetangga Ungkap Keluarga Mayat Bocah Dilakban Pernah Diancam Orang Misterius

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak, IPDA Sutrisno mengatakan bahwa pihak kepolisian melakukan autopsi terhadap jasad APH untuk kepentingan penyelidikan.

“Sampai jam 00.00 WIB saya kontak-kontakan itu masih di RS Bhayangkara (Autopsi-red) karena memang ada perintah juga dari Polda,” kata Sutrisno kepada wartawan, Jumat (20/9/2024).

Meski demikian, menurut Sutrisno, Satreskrim Polres Lebak telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di sekitar penemuan jasad APH .

“Kita hanya pemeriksaan saksi di TKP penemuan saja, keluarga dan lain-lain itu dari Polres Cilegon karena sempat ada laporan juga ke Polres Cilegon,” tuturnya.

Topik Menarik