Bandung Gempar! Mayat Pria Tanpa Pakaian Ditemukan Mengapung di Sungai Cipadaulun

Bandung Gempar! Mayat Pria Tanpa Pakaian Ditemukan Mengapung di Sungai Cipadaulun

Infografis | sindonews | Kamis, 12 September 2024 - 14:11
share

Seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di tumpukan sampah di Sungai Cipadaulun, Kampung Warusatangkal, Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis (12/9/2024).

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi membenarakan adanya penemuan mayat pria yang tidan mengenakan busana tersebut pada pukul 09.00 WIB.

“Iya betul ditemukan tanpa busana mayat pria tanpa identitas di dekat tumpukan sampah sungai Cipadaulun,” kata Aep, Kamis (12/9/2024).

Baca juga: Heboh Penangkapan Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan, Polisi: Itu Hoaks!

Aep menjelaskan, awal mula penemuan mayat pria itu pertama kali diketahui oleh dua orang pegawai salah satu perusahaan saat sedang membersihkan sampah.

Kemudian, kedua pegawai tersebut kaget menemukan sosok mayat pria tanpa identitas dan langsung melaporkan ke secuirty perusahan.

“Jadi pada saat mereka akan membersihkan sampah di belakang perusahannya ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas tersangkut bersama tumpukan sampah di kolong jembatan sungai Cipadaulun,” ungkapnya.

Kemudian saksi tersebut melaporkan kepada security perusahaan, dan pihak perusahaan melaporkan kepada pihak kepolisian. Piket gabungan turun ke TKP dan kemudian menghubung inafis polresta Bandung guna penyelidikan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan inafis Polresta Bandung bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan bisa disimpulkan bahwa meninggal karena terbawa arus air,” ungkapnya.

Jenazah pun kata Aep segera dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah Sakit Sartika Asih.

Topik Menarik