Deadpool Viral di Indonesia, Kini Ada Versi Smartphone Poco F6 Edisi Terbatas!

Deadpool Viral di Indonesia, Kini Ada Versi Smartphone Poco F6 Edisi Terbatas!

Terkini | sindonews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:22
share

Euforia film Deadpool tampaknya tak terbendung, bahkan sampai merambah ke dunia gadget! Poco India menggoda para penggemar Deadpool lewat kehadiran smartphone Poco F6 edisi spesial Deadpool & Wolverine.

Poco India telah resmi mengumumkan kehadiran smartphone ini, dengan tampilan belakang menggambarkan sosok Deadpool dan Wolverine dalam pose ikonik mereka. HP tersebut berwarna merah menyala dengan logo Poco berwarna emas serta topeng kecil Deadpool di samping LED flash, membuat smartphone ini benar-benar mencuri perhatian.

Di balik desainnya yang "nyentrik", Poco F6 Deadpool & Wolverine Edition tetap mempertahankan spesifikasi mumpuni dari Poco F6. Antara lain layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 2712 x 1220 dan refresh rate 120Hz akan memanjakan mata pengguna, sementara chipset Snapdragon 8s Gen 3 dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB memastikan performa yang lancar untuk berbagai aktivitas.

Tak ketinggalan, kamera utama 50MP dengan OIS dan kamera ultrawide 8MP siap mengabadikan momen-momen berharga, ditambah kamera selfie 20MP. Baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 90W juga menjadi daya tarik tersendiri.

Sayangnya, seperti kebanyakan edisi terbatas, Poco F6 Deadpool & Wolverine Edition kemungkinan hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas. Apakah Poco F6 edisi Deadpool ini akan dibawa jugakeIndonesia?

Topik Menarik