Malam Ini, Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang di AB+ Bersama Abraham Silaban Pukul 20.00 WIB, Hanya di iNews

Malam Ini, Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang di AB+ Bersama Abraham Silaban Pukul 20.00 WIB, Hanya di iNews

Nasional | sindonews | Senin, 8 Juli 2024 - 17:48
share

Setelah menjalani proses hukum yang panjang dan melelahkan, Pegi Setiawan akhirnya dinyatakan bebas dari segala tuduhan terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon. Dan kasus yang menjadi misteri ini akan kembali diungkap secara mendalam di AB+ bersama Abraham Silaban malam ini.

Sidang praperadilan Pegi Setiawan digelar hari ini (8/7/2024) dan hasil putusan yang dibacakan oleh hakim ketua Eman Sulaeman di Pengadilan Negeri (PN) Bandung menyatakan tidak ditemukan bukti Pegi bersalah dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon.

Tangis bahagia ibunda Pegi Setiawan pun pecah saat majelis hakim PN Bandung mengabulkan praperadilan Pegi Setiawan. Keputusan ini disambut dengan sukacita oleh keluarga dan pendukung Pegi yang sejak awal meyakini ketidakbersalahannya.

Selama persidangan, pengacara Pegi terus berupaya membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Bukti-bukti baru dan alibi yang kuat akhirnya berhasil meyakinkan hakim bahwa Pegi tidak terlibat dalam pembunuhan tersebut. Bagaimana kelanjutan proses bebasnya Pegi Setiawan?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban di AB+ Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang secara eksklusif akan kembali mengungkap dan mendengarkan fakta-fakta langsung dari narasumber terpercaya. Malam Ini pukul 20.00 WIB, Eksklusif hanya di iNews.

Topik Menarik