Pelajar di Ngawi Tewas usai Tabrak Truk Mogok di Tengah Jalan

Pelajar di Ngawi Tewas usai Tabrak Truk Mogok di Tengah Jalan

Infografis | sindonews | Minggu, 7 Juli 2024 - 06:44
share

Seorang pelajar berusia 16 tahun di Ngawi , Jawa Timur, tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk mogok bermuatan tebu di tengah jalan alternatif yang menghubungkan Ngawi-Madiun, pada Sabtu malam (6/7/2024).

Korban, Malik Balgiyansyah, warga Desa Kasreman, Kecamatan Geneng, Ngawi, diduga tidak mengetahui keberadaan truk yang mogok di tengah jalan karena hujan deras dan jarak pandang yang terbatas.

Saat kejadian, Malik melaju kencang dari arah Ngawi menuju rumahnya. Truk yang dikemudikan Yogik Anas Pratama, warga Desa Kalang, Kecamatan Pitu, Ngawi, mogok di tengah jalan karena mengalami kerusakan.

"Diduga korban tidak mengetahui adanya truk yang mogok di tengah jalan karena hujan deras dan jarak pandang yang terbatas," ujar Yoyok Nugroho, salah satu warga sekitar.

Akibat benturan keras, Malik mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal seketika di lokasi kejadian. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk sopir truk tebu. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Topik Menarik