Euro 2024: Portugal Siap Kunci Pergerakan Kylian Mbappe

Euro 2024: Portugal Siap Kunci Pergerakan Kylian Mbappe

Olahraga | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 19:10
share

Timnas Portugal dan Prancis akan beradu nasib hidup mati dalam babak perempat final Piala Eropa 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024). Keduanya akan menyajikan permainan terbaik untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pemain Timnas Portugal Nuno Mendes menyatakan timnya akan berusaha mengunci pergerakan penyerang Timnas Prancis Kylian Mbappe untuk meraih kemenangan. Sebab, Mbappe dinilai punya kualitas yang akan merepotkan.

Nuno Mendes mengatakan memang kemungkinan langsung berhadapan dengan Kylian Mbappe cukup kecil, tetapi harus tetap bersiap. Dia berada di posisi bek kiri, sedangkan Mbappe biasa dimainkan di posisi kiri barisan penyerangan yang akan berhadapan dengan bek kanan Timnas Portugal.

Baca Juga: 10 Kandidat Pemain Terbaik Euro 2024, Kylian Mbappe di Posisi Puncak

"Sejujurnya, dia tidak akan bermain di sisi saya. Jika dia datang ke sisi saya, akan bersiap," kata Nuno Mendes dilansir Tuttomercato, Kamis (4/7/2024).

Pemain berusia 22 tahun itu menegaskan pola permainan Mbappe pun sudah dia pahami. Jadi, dia sudah siap sepenuhnya jika memang akan berhadapan di lapangan nanti. "Saya mengenalnya sedikit, Kylian, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya," ujarnya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Dapat 3 Peran Berbeda di Euro 2024, Siap Buktikan Kualitas!

Nuno Mendes mengatakan timnya terus bersiap untuk melawan Timnas Prancis. Hal itu agar Selecao das Quinas, julukan Timnas Portugal bisa meladeni permainan tim lawan agar dapat meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

"Saya berlatih setiap hari untuk momen seperti ini. Kami semua bersiap untuk pertandingan melawan Prancis. Kami akan melakukannya melakukan segala yang bisa untuk membatasi kekuatan mereka dan memainkan permainan kami," ucapnya.

Topik Menarik