Bikin Kejutan, Arema FC Kontrak Pemain dari Brasil dan Korsel

Bikin Kejutan, Arema FC Kontrak Pemain dari Brasil dan Korsel

Olahraga | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 18:41
share

Arema FC menggaet tiga pemain dari Brasil dan Korsel untuk Liga 1 musim 2024 - 2025.Ketiga pemain tersebut, yakni mantan pemain PSS Sleman Thales Natanael Lira, Bo-kyeong Choi dari Suwon FC, serta Willian Marcilio yang sebelumnya memperkuat Naxxar Lions FC di musim 2023 - 2024.

"Kami selaku manajemen akan memperkenalkan tiga pemain asing baru Arema FC," ucap Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas, saat rilis di Kantor Arema FC, Senin (1/7/2024).

Ketiga pemain seluruhnya dikontrak selama satu musim. Rasa penasaran publik pun terobati, terutama ketika Thales Natanael menjadi pemain pertama yang dikenalkan.

"Selama ini kan menunggu-nunggu apa-apa, kita semaunya dari manajemen mohon maaf baru kali ini kita umumkan, tidak ada kayak kemarin melempem, atau apa-apa," ujar Wiebie.

Baca Juga: Profil Fernando Valente, Pelatih Baru Arema FC

Thales Natanael memegang posisi di bek tengah atau stopper. Sedangkan Bo-kyeong Choi berposisi sebagai bek tengah dan bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Sementara posisi Willian Marcilio sebagai gelandang serang atau playmaker.

"Kita beberapa bulan yang lalu evaluasi, bahwa di Arema kita pertahanan kita kurang bagus. Kalau itu maka manajemen mendatangkan Thales dan Choi (Bo-kyeong Choi), untuk memperkuat pertahanan Arema," tutur Wiebie.

Baca Juga: Arema FC Kedatangan Penyerang Asing asal Portugal

Selain tiga pemain asing ini, kata Wiebie, pihaknya masih akan menunggu dua pemain asing lainnya. Keduanya dikabarkan masih dalam perjalanan menuju Malang, setelah menjalin kesepakatan dengan manajemen Singo Edan.

"Kita sepakat biar semuanya kompak menunggu pemain, karena beberapa dua pemain masih dalam perjalanan ke Indonesia. Sekali lagi saya selaku aku manajer mohon maaf, dan baru kali ini kita mengenalkan. Semoga Arema FC di Liga 1 2024 2025 kembali ke puncak kejayaannya," katanya.

Topik Menarik