Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Timnas Australia U-16 Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Timnas Australia U-16 Malam Ini

Olahraga | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 15:15
share

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Timnas Australia U-16 pada babak semifinal Piala AFF U-16 2024. Berikut jadwal siaran langsung laga Timnas Indonesia U-16 vs Australia.

Tim asuhan Nova Arianto ini berhasil memastikan diri lolos ke fase semifinal Piala AFF U-16 2024. Mierza Firjatullah dan kawan-kawan melenggang ke babak empat besar setelah keluar sebagai juara A dengan raihan sembilan poin.

Di babak empat besar, Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan tim kuat Australia. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF U-16 2024, Timnas Indonesia Waspadai Dua Senjata Australia

Timnas Indonesia U-16 tidak boleh lengah saat menghadapi Australia pada laga nanti malam. Mengingat, tim besutan Brad Maloney lolos ke babak semifinal dengan status juara Grup C setelah mengumpulkan tujuh poin dan mencetak 14 gol.

Selain itu, Timnas U-16 Indonesia juga harus mewaspadai keunggulan postur badan yang dimiliki Australia. "Kita bisa melihat dari postur pemain Australia yang cukup tinggi dan kita antisipasi selain dari cara visi Australia bermain sangat baik dan saya sangat mewaspadai tim Australia," kata pelatih Nova Arianto.

Baca Juga: Daftar 32 Pemain Timnas Indonesia U-16 Proyeksi Piala AFF U-16 2024

Skuad Garuda Asia diharapkan bisa bermain lepas saat menghadapi Australia nanti malam. Nova tidak ingin anak asuhnya terbebani dengan peluang untuk mempertahankan gelar juara.

“Sekali lagi dari awal sudah bicara ya. Jadi, fokus dan target kami sebenarnya itu bukan juara,” ujar Nova.

Topik Menarik