Bersama Partai Perindo, Mahyunadi Siap Maju Cawabup Kutai Timur

Bersama Partai Perindo, Mahyunadi Siap Maju Cawabup Kutai Timur

Nasional | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 15:18
share

Mahyunadi mengaku siap maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Timur, bersama Partai Perindo dalam Pilkada 2024. Dia maju bersama Bupati Kutai Timur periode 2021-2024, Ardiansyah Sulaiman.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Perindo Kepada Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah, di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

"Saya Maju bersama Incumbent, saya sebagai wakil tentunya program saya menyesuaikan dengan program Pak Bupati yang sudah ada tentunya sebagian kita melanjutkan program-program yang sudah ada. Untuk meningkatkan sumber daya manusia, Kami punya tagline "Kutai Timur Hebat", andal SDMnya, elaborasi pembangunan SDAnya berkelanjutan sumber daya alamnya," ucap Mahyunadi.

Baca juga: Banyak Tokoh Masyarakat Kutai Timur Gabung Perindo, Pengurus DPD Optimistis Raih 10 Kursi

Dia optimistis dapat menang, sebab dirinya berpasangan dengan calon yang kuat. Adapun strategi yang dilakukan dengan membentuk relawan di berbagai wilayah.

"Kita akan melakukan kerja kerja suksesi yang sangat intens, kita sudah bentuk lebih dari 100 relawan yang terbentuk di sana. Relawan yang sudah kita bentuk akan kita kolaborasikan," jelasnya.

Mahyunadi merupakan sosok politikus yang berpengalaman selama 15 tahun yakni 5 tahun menjadi ketua fraksi, 5 tahun wakil ketua DPR, 5 tahun ketua DPRD di kabupaten Kutai Timur. Selain itu, dia pernah menjadi Anggota DPR Provinsi Kalimantan Timur selama setahun.

"Saya berpolitik sejak tahun 2004 sejak lama jadi sudah mengakar. Kalau dikolaborasikan, saya pikir tinggal kita padukan dengan kerja-kerja tim yang solid saya pikir tidak ada masalah untuk kemenangan," tuturnya.

Sebagai informasi, Perindo merupakan berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Perindo dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

Topik Menarik