Polisi Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di Cibalong Garut, Diduga ODGJ

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di Cibalong Garut, Diduga ODGJ

Infografis | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 11:19
share

Polres Garut berhasil menangkap terduga pelaku kasus mutilasi yang menggemparkan Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, pada Minggu malam (30/6/2024). Pelaku yang diduga mengidap gangguan jiwa kini diamankan di Polres Garut.

"Pelaku sudah diamankan di wilayah Cibalong tadi malam," ujar Kasi Humas Polres Garut, Iptu Adi Susilo, saat dikonfirmasi pada Senin (1/7/2024).

Meskipun terdapat dugaan bahwa pelaku adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), Polres Garut belum dapat memastikan hal tersebut. "Untuk memastikan apakah pelaku adalah ODGJ, kami masih harus memeriksakannya ke rumah sakit jiwa," tambahnya.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Korban Mutilasi di Cibalong Garut, Potongan Tubuh Berserakan di Tepi Jalan

Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu siang (30/6/2024) sekitar pukul 12.30 WIB. Polsek Cibalong dan Satreskrim Polres Garut yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian.

Di lokasi, polisi menemukan jasad seorang laki-laki yang dimutilasi. Bagian tangan dan kaki korban ditemukan dalam karung, sementara tubuhnya terpotong menjadi dua bagian dan tergeletak di pinggir jalan raya Cibalong.

Topik Menarik