Alasan Nathalie Holscher Tak Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Cukup Diwakili Adzam

Alasan Nathalie Holscher Tak Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Cukup Diwakili Adzam

Berita Utama | sindonews | Minggu, 19 Mei 2024 - 08:40
share

Nathalie Holscher tidak hadir dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini beberapa waktu lalu. Berbeda dengan sang putra, Adzam, yang terlihat ada di momen bahagia sang kakak.

Nathalie Holscher mengungkapkan alasannya absen di acara pernikahan pasangan yang akrab disapa Iky dan Lini tersebut. Bukan sengaja menghindar, ternyata kala itu kondisi Nathalie Holscher sedang tidak sehat.

"Akunya kemarin juga lagi sakit, yang sebelumnya itu lagi syuting kan, terus sakit, drop, terus yang datang anak," kata Nathalie Holscher saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga: 7 Lagu yang Membuat Orang Sadar dari Koma, Ada PSY Gangnam StyleMenurut Nathalie, ketidakhadirannya tak begitu berpengaruh untuk acara pernikahan Iky dan Lini. Yang terpenting sang anak ikut hadir dalam rangkaian acara pernikahan kedua penyanyi tersebut.

"Nggak apa-apa, kan yang mewakili juga Adzam karena memang masih adiknya juga, jadi diwakili sama Adzam," jelas Nathalie Holscher.

 

Kendati demikian, perempuan berdarah Belanda itu tak menutup kemungkinan bila Rizky Febian dan Mahalini mengadakan acara lagi, ia akan datang.

"Kalau diundang pasti ikutlah. Kalau kemarin karena ada kendala aku sakit aja gitu, drop, takutnya nanti tumbang kan," tandas Nathalie Holscher.

Sebagai mantan ibu sambung, Nathalie juga sudah mengirimkan pesan kepada Rizky Febian atas pernikahannya.

"Udah, udah didoain, lewat WA juga udah. Semoga Iky dan Lini jadi suami istri yang baik, langgeng sakinah mawadah warahmah, saling menyayangi satu sama lain," tutup Nathalie Holscher.

Topik Menarik