Bobby Kertanegara Salah Satu Penghuni Istana Negara Peliharaan Presiden Prabowo, Ini Faktanya

Bobby Kertanegara Salah Satu Penghuni Istana Negara Peliharaan Presiden Prabowo, Ini Faktanya

Nasional | sidoarjo.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:00
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto memiliki kecintaan pada hewan kucing. Hewan yang populer di Indonesia itu, dibernama Bobby Kertanegara, bahkan, ikucing tersebut kerap viral di media sosial karena sangat menggemaskan. Kisahnya bermula ketika kucing menggemaskan itu ditemukan di jalan dan di adopsi oleh Prabowo yang kemudian diberi nama Bobby.

Kucing itu pun mendapat perawatan khusus dari Presiden Prabowo Subianto. Usai resmi menjabat sebagai presiden, Prabowo memboyong Bobby ke Istana Kepresidenan. Bobby masuk ke istana menggunakan stroller khusus.

Keberadaan kucing Bobby Kertanegara itu terungkap setelah Anindya Bakrie mengunggahnya di media sosial. Terlihat Anindya foto bareng kucing tersebut.

"Di Istana menunggu RI 1 bersama @bobbykertanegara," tulis Anindya Bakrie seperti dikutip dari Instagram @anindyabakrie, Minggu (20/10/2024).

Dalam foto tersebut, terlihat Bobby berada di dalam stroller khusus warna krem yang terlihat sangat mewah. Bahkan stroller tersebut terdapat tulisan nama Bobby Kertanegara. Postingan tersebut viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Tahta tertinggi kucing se Indonesia," kata @zaza***

"Mayor Teddy pun gak berani nyenggol Bobby," ucap @arini***

"Bobby jangan sombong ya kalau udah tinggal di Istana Negara," komentar @marya***

"Makin susah digapai Bob," celetuk @euneng*** iNewsSidoarjo

Topik Menarik