Kabar Bahagia! Anthony Ginting dan Mitzi Abigail Resmi Menikah

Kabar Bahagia! Anthony Ginting dan Mitzi Abigail Resmi Menikah

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 18:00
share

BOGOR, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari pebulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting. Pasalnya, pemilik nama lengkap Anthony Sinisuka Ginting itu telah resmi menikah dengan Mitzi Abigail Purnama di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/10/2024).

Anthony tampil sangat gagah dalam acara pernikahannya. Dia mengenakan jas putih dengan kombinasi celana berwarna hitam. Mitzi pun terlihat sangat cantik dalam balutan gaun panjang berwarna putih.

Acara pernikahan itu pun berlangsung sangat khidmat dengan dihadiri keluarga besar dari kedua mempelai. Rekan-rekan atlet bulu tangkis lainnya, seperti Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie pun tampak menghadiri hari bahagia mereka.

“Hari ini Sabtu, 26 Oktober 2024, engkau Anthony Sinisuka Ginting apakah berjanji mengasihi Mitzi Abigail Purnama dan mempertahankan hubungan perjanjian nikah yang disatukan oleh Tuhan Yesus?” kata sang pendeta.

“Ya saya berjanji,” jawab Ginting.

Ginting terlihat cukup santai dan menikmati pengucapan janji pernikahannya di depan pendeta. Pemain berusia 27 tahun itu tak terlihat tegang dan justru senyum lebar berulang kali ditunjukkannya.

Momen lucu pun terjadi ketika Ginting mengucapkan janjinya kepada Mitzi. Dia menyelipkan kalimat-kalimat lucu yang membuatnya sendiri tak bisa menahan tawa.

“Hai sayang, finally setelah beberapa lama kita bisa berada di momen ini. Terima kasih telah menjadi sahabatku, suporter nomor satuku, teman berantem, dan juga teman ghibah,” kata Ginting sambil tertawa.

“Terima kasih untuk selalu percaya denganku, walaupun aku meragukan diriku sendiri. Mungkin banyak yang tanya kita sudah menjalin hubungan berapa lama, tapi aku selalu jawab ‘ya mirip-miriplah kayak ngambil KPR, tinggal dikira-kira aja ngambil KPR-nya yang berapa lama dan akhirnya hari ini KPR-nya lunas,” lanjutnya.

“Tapi itu semua enggak terlalu penting buat aku, karena yang terpenting kamu sebagai rumahku. Terima kasih sudah menjadi rumah yang nyaman, rumah yang aman, rumah yang hangat, rumah tempat aku berkeluh kesah dan berbagi kebahagiaanku. Aku yakin kita bisa membangun rumah dalam ini menjadi lebih kuat dan lebih besar bersama-sama,” tuturnya.

Pemain ranking 10 dunia itu pun melanjutkan kalimat janjinya kepada Mitzi. Suasana haru dan hangat pun menyelimuti momen tersebut.

“Pada hari ini, saya Anthony Sinisuka Ginting mengambil engkau, Mitzi Abigail Purnama, sebagai istriku yang sah dan satu-satunya dihadapan Tuhan, Gembala dan Jemaat, saya berjanji akan setia mengabdi kepadamu dalam keadaan sehat maupun sakit, dalam keadaan suka maupun duka dan dalam keadaan untung maupun malang,” ujar Ginting.

“Saya berjanji akan mengasihi dan menghormatimu sepanjang hidupku sampai maut memisahkan kita,” pungkasnya. (Arni Sulistiyowati) 

Topik Menarik