Ratusan Relawan Andika-Hendi dan Agustina-Iswar Meriahkan Music on The Street di Semarang

Ratusan Relawan Andika-Hendi dan Agustina-Iswar Meriahkan Music on The Street di Semarang

Terkini | semarang.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 05:40
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ratusan relawan pendukung pasangan nomor 01, Andika-Hendi dan Agustina-Iswar memeriahkan Music on The Street yang digelar oleh SEC (Siliwangi Empire Complex) di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Kamis (24/10/2024) malam. 

Tak hanya unjuk kreativitas dengan bermusik saja, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan souvenir kepada pengguna jalan dan masyarakat Semarang. 

Koordinator acara, Rahmulyo Adi Wibowo mengatakan, kegiatan music on the street yang diselenggarakan oleh kawan-kawan SEC ini dalam rangka untuk menyambut kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. 

Rencananya, presiden kelima Republik Indonesia itu akan datang ke Kota Semarang untuk melakukan konsolidasi membakar semangat para kader, simpatisan dan pengurus partai berlambang banteng tersebut. 

"Kegiatan ini untuk menyambut kedatangan ibu Megawati ke kota Semarang untuk memberikan gemblengan, arahan, semangat bagi para kader, simpatisan, dan pengurus partai PDI Perjuangan," katanya. 

Tak hanya itu, music on street ini juga menjadi ajang kampanye untuk mensosialisasikan pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi), serta Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin. 

 

"Harapan kami, music on the street ini menjadi ajang kreativitas dalam rangka mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November nanti. Tentu untuk memilih pasangan nomor satu, baik itu bapak Andika-Hendi maupun Agustina-Iswar pada pemilu kepala daerah 2024 ini, satu paket," ujarnya. 

Menurut Rahmulyo, kegiatan semacam ini akan menjadi agenda rutin yang tidak hanya digelar satu atau kali, tapi akan berlangsung sampai pelaksanaan pemilihan kepala daerah. 

"Saya lihat animo masyarakat sangat luar biasa sekali di sini. Masyarakat bisa ngopi gratis, nyate gratis dan menyantap makanan yang ada di sini," imbuhnya.

Sebagai bentuk apresiasi, SEC juga membagikan souvenir kepada masyarakat. "Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakayt, kami juga bagi-bagi souvenir yang berisi susu, indomie, roti dan sebagainya untuk masyarakat," katanya.
 

Topik Menarik