Safari ke Ponpes Nurul Chusna Wonosobo, Hendi Dapat Dukungan dari KH Thobroni Syihab dan Santri

Safari ke Ponpes Nurul Chusna Wonosobo, Hendi Dapat Dukungan dari KH Thobroni Syihab dan Santri

Terkini | semarang.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 20:10
share

WONOSOBO, iNewsSemarang.id - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah, Hendrar Prihad (Hendi) melakukan safari politik dan silaturahmi ke beberapa Pondok Pesantren di Kabupaten Wonosobo.

Salah satu lokasi yang dikunjungi mas Hendi, sapaan akrabnya, yaitu Pondok Pesantren Nurul Chusna Selomerto Wonosobo. 

Dalam kunjungannya, Mas Hendi mendapat sambutan hangat dari sesepuh Tareqoh Jawa Tengah khususnya di daerah Wonosobo, KH M. Thobroni Syihab. 

Tak hanya itu, para santri dan santriwati juga tampak antusias menyambut kedatangan Cawagub Jateng nomor urut 1 tersebut. 

KH M. Thobroni Syihab yang juga merupakan pengasuh Ponpes Nurul Chusna Wonosobo ini turut mendoakan dan memberikan dukungannya untuk Paslon Nomor Urut 1, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024. 

 

"Dukungan penuh beserta para santri, alumni dan para wali santri yang tersebar di seluruh penjuru Jawa Tengah kami berikan untuk Mas Andika dan Mas Hendi," ujarnya, Senin (30/9).

"Kami mendoakan dan akan memenangkan pasangan Jendral TNI Andika Perkasa dan Mas Hendi. Insyaallah berkah dan amanah untuk Jawa Tengah lebih perkasa, tambah hebat, qobul hasil maksud," ujarnya. 

Hendrar Prihadi mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan dari alim ulama di Wonosobo. Menurut Hendi, dukungan tersebut sangat berarti demi provinsi Jawa Tengah yang lebih baik. 
 

Topik Menarik