Link Live Streaming Indonesia Vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Link Live Streaming Indonesia Vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Berita Utama | semarang.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 16:50
share

SOLO, iNewsSemarang.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Australia U-16 bisa di klik pada bagian bawah artikel. Kedua tim akan saling bentrok di babak semifinal Piala AFF U-16 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 melawan Australia U-16 akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (1/7/2024). Laga akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto melakukan berbagai cara agar bisa mengalahkan Australia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2024. Salah satunya dengan menanyakan pendapatkan anak buahnya, Matthew Baker yang berasal dari lahir dan besar di Australia.

Nova Arianto mengaku meminta bantuan Matthew Baker yang bermain di Melbourne City untuk mencari tahu kekuatan lawan. Meski belum secara detail, tetapi ia menilai Australia memiliki tiga pemain yang harus diwaspadai.

"Kita ketahui pemain kita ada Matthew Baker yang bermain di Melbourne City dan saya sempat bertanya kepada Baker, ada sekitar tiga atau dua pemain yang temannya selama di klub," kata Nova Arianto di Solo, Minggu (30/6/2024).

 

"Tapi jujur saya belum bertanya secara detail apa kelebihan dari mereka atau apapun, tetapi saya mencoba menggali itu agar kita semua tau tim Australia seperti apa," ujarnya.

Selain itu, Nova Arianto berharap para pemain Timnas Indonesia U-16 bermain dengan fokus dan tak merasakan tekanan. Pasalnya, ia mengaku tak memberikan target kepada timnya di Piala AFF U-16 2024 tetapi berharap pemainnya bisa terus menunjukkan perkembangan.

"Harapannya pemain bisa fokus dan enjoy karena saya tidak memberikan target apa-apa kepada pemain, harapannya pemain bisa mengejar progresnya dengan baik," ujarnya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Australia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16 2024

https://www.vidio.com/categories/aff-u16

Topik Menarik