5 Fakta Ayu Ting Ting Putus hingga Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Bukan karena Ekonomi

5 Fakta Ayu Ting Ting Putus hingga Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Bukan karena Ekonomi

Berita Utama | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 07:00
share

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting putus Muhammad Fardhana masih menjadi perhatian publik. Ada sederet fakta menarik soal kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana. 

Kandasnya hubungan Ayu dan Fardhana mengejutkan penggemar. Kedua pun memilih untuk berpisah secara baik-baik bahkan disaksikan dengan masing-masing keluarga. 

Seperti apa fakta-fakta soal kandasnya hubungan Ayu dan Fardhana? Berikut ini rangkumannya.

Fakta Ayu Ting Ting Putus hingga Batal Nikah

1. Putus sejak 22 Juni

Hubungan Ayu dan Fardhana sudah putus sejak 22 Juni. Namun, pertunangan Ayu dan Fardhana baru resmi berakhir pada 27 Juni dengan disaksikan masing-masing keluarga. 

Diakui ibu satu orang anak ini, keputusan tersebut tidak mudah. Dibutuhkan waktu lama agar bisa mengambil langkah yang lebih jauh tersebut.

2. Keputusan Bersama

Putusnya hubungan Ayu dan Fardhana sudah disepakati keduanya. Keduanya pun bisa saling menerima. Begitu juga dengan masing-masing keluarga.

"Memang ini sudah keputusan yang kami buat bersama yang memang saya yang mengajukan dan kebetulan diterima baik dan diterima dengan legowo sama mas Dhana dan juga pihak keluarga yang diwakili Alhamdulillah," kata Ayu


3. Hapus Foto Kebersamaan

Usai mengumumkan hubungannya kandas, Ayu pun menghapus foto pertunangan dengan sang mantan. Satu-satunya foto yang tersisa di momen pertunangan itu hanyalah foto putrinya yang tampil anggun. 

Sebelumnya, ibu Ayu Umi Kalsum sudah lebih dulu menghapus foto-foto lamaran putrinya hingga momen kebersamaan dengan ibu sambung Dhana Rakaya saat pergi umroh bersama. Bahkan dia juga meng-unfollow akun Rakaya. 

4. Perbedaan Prinsip

Ayu memang tidak mengungkapkan secara gamblang alasan hubungannya harus kandas. Namun, dia mengisyaratkan adanya perbedaan prinsip sebagai penyebab putusnya hubungan mereka. 

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024). 

5. Tegaskan Bukan karena Ekonomi

Ayu pun dengan tegas mengatakan, hubungannya kandas bukan karena masalah ekonomi. Tapi memang murni karena perbedaan prinsip yang tidak bisa lagi dijembatani.

"Saya tegaskan sekali lagi gitu, maksudnya kalau dari masalah ekonomi saya enggak mungkin sampai sejauh ini," tuturnya.

Topik Menarik