Mantan Kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa Resmi Menikah di Yordania

Mantan Kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa Resmi Menikah di Yordania

Seleb | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:18
share

Kabar bahagia datang dari Sabda Ahessa. Mantan kekasih Wulan Guritno itu resmi menikah di Yordania. Kabar bahagia ini pertama kali diungkap oleh ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti, melalui unggahan Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, Sabda yang mengenakan jubah dan sorban khas Timur Tengah tampak menjabat tangan seorang pria. Tampaknya momen tersebut diabadikan saat prosesi ijab kabul. Shanty juga membagikan potret dirinya bersama sang putra.

Tak banyak informasi yang diberikan Shanty soal pernikahan putranya. Dia hanya mengungkap bahwa Sabda menemukan jodohnya di Yordania.

"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jama’a bainakumaa fii khair. Alhamdulillah Allah mempertemukan Sabda dengan jodohnya di Yordania," ujar Shanty, dikutip Minggu (27/10/2024).

Sabda Ahessa bersama keluarga (foto: Instagram)
Sabda Ahessa bersama keluarga (foto: Instagram)

Shanty juga tak memperlihatkan wajah wanita yang telah resmi menjadi menantunya. Dia menutup pesan di keterangan unggahan dengan mendoakan yang terbaik untuk pernikahan mereka.

"In Shaa Allah semoga samawa dan Bunda selalu mendoakan yang terbaik. Love you," tandasnya.

Sebelumnya, Sabda Ahessa diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Wulan Gurito yang sempat berakhir kurang menyenangkan karena Wulan melaporkan Sabda terkait dana talangan renovasi rumah. Kasus tersebut berujung damai usai Sabda akhirnya melunasinya. 

Belakangan, Sabda Ahessa disebut-sebut mulai berhijrah dan semakin religius. Beberapa waktu lalu, Sabda juga sempat meminta didoakan oleh rekannya, Wirda Mansur yang tengah menjalani ibadah umroh agar dirinya segera bertemu dengan jodohnya, sosok istri yang sholehah. Doa itu akhirnya terkabul karena Sabda telah bertemu dengan jodohnya.

Topik Menarik