Raffi Ahmad Dilantik: Terima Kasih Istri Tercinta

Raffi Ahmad Dilantik: Terima Kasih Istri Tercinta

Seleb | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 05:07
share

JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad resmi bergabung dengan Kabinet Merah Putih usai dilantik menjadi Staf Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni oleh Presiden Prabowo Subianto di Istana Negara pada Selasa (22/10/2024).

Selama proses pelantikan, Raffi Ahmad terlihat ditemani oleh istri tercinta, Nagita Slavina. Tidak hanya Nagita, ternyata Raffi juga ditemani oleh Ibu Ami, ibu kandung Raffi, dan Ibu Rita yang merupakan ibu mertuanya dan ibu kandung Nagita Slavina selama proses pelantikan tersebut.

Sosok Nagita yang terlihat berdiri di belakang Raffi ketika berbicara di podium sontak menarik perhatian masyarakat. Memakai kebaya tradisional berwarna oranye, rambut disanggul rapi, dan riasan wajah yang lembut membuat banyak warganet yang memuji kecantikan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Dilantik: Terima Kasih Istri Tercinta
Raffi Ahmad Dilantik: Terima Kasih Istri Tercinta

Dirias oleh MUA Marlene Hariman, banyak warganet yang memuji dandanan Nagita yang terlihat segar dan natural. Tidak hanya warganet, beberapa selebriti juga ikut memuji penampilan Nagita Slavina saat menemani pelantikan Raffi Ahmad.

“Cakep banget make up-nya,” puji penyanyi Rossa di kolom komentar salah satu postingan Instagram Raffi dan Nagita @raffinagita1717.

“Cantik banget kak Gigi,” komentar selebgram Audrey Jasmine.

Selain penampilannya, Nagita yang terlihat selalu tersenyum selama menemani suaminya berbicara di podium juga menuai banyak pujian. Banyak warganet yang menganggap Nagita adalah istri yang suportif dan selalu siap mendukung dan mendampingi suaminya.

Raffi Ahmad sebagai suami juga menyadari dukungan sang istri terhadap dirinya. Saat berbicara di podium dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukungnya, Raffi tidak lupa menyebut rasa terima kasihnya kepada istri tercinta.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pastinya untuk istri saya tercinta dan keluarga,” ujarnya penuh haru.

 

Tidak hanya dari sang istri, Raffi Ahmad juga mendapat dukungan dari para penggemar dan teman-teman selebritis lainnya. Dukungan tersebut disampaikan oleh rekan-rekan artis di dalam kolom komentar postingan terbaru akun @raffinagita1717.

“Selamat bertugas Pak Raffi, semoga dilancarkan semuanya,” komentar komedian Denny Cagur.

“Selamat bertugas sahabat,” dukung Aldi Taher.

“Bismillah. Semangat amanah berkah dunia akhirat Aa dan Iboendah,” tulis Ayu Dewi.

Topik Menarik