Baim Wong Ngaku Sayang ke Olla Ramlan, Kini Gercep Klarifikasi

Baim Wong Ngaku Sayang ke Olla Ramlan, Kini Gercep Klarifikasi

Berita Utama | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 08:45
share

JAKARTA - Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi terkait pernyataannya yang sempat mengaku sayang kepada Olla Ramlan. Hal ini sempat menjadi perbincangan setelah ia menyatakan hal tersebut dalam podcast Spil DD Tea saat berbincang dengan Olla Ramlan melalui video call.

Awalnya, dalam obrolan tersebut, Olla bertanya tentang perasaan Baim terhadap istrinya, Paula Verhoeven. Baim dengan tegas menjawab bahwa ia sangat menyayangi Paula. "Iyalah sayang, sudah pasti sayang sama dia," ujar Baim Wong.

Baim Wong Ngaku Sayang ke Olla Ramlan, Kini Gercep Klarifikasi

 

Namun, percakapan menjadi menarik ketika Olla bertanya apakah Baim juga menyayanginya. Baim pun menjawab dengan canda, "Kalau itu sayang banget," sambil tertawa. Pernyataan ini kemudian menjadi viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Baim Wong segera memberikan klarifikasi. Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar pada Jumat (4/10/2024), Baim menjelaskan bahwa rasa sayangnya kepada Olla hanya sebatas pertemanan. "Dia tahu semua cerita saya, beneran," ujar Baim.

Ia juga menambahkan bahwa Olla adalah teman lama yang sudah mengenalnya sejak masa-masa bandelnya dulu, jauh sebelum ia menikah dengan Paula. "Dia itu temen lama, temen dari dulu waktu kita masih bandel. Jadi, kalau cerita sama dia, dia tahu gue kayak gimana. Jadi ya, gue terbuka aja sama dia," ungkapnya.

 

 

Belakangan ini, hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sering menjadi bahan gosip. Salah satu kabar yang beredar adalah ketika Paula melakukan ibadah umrah tanpa sepengetahuan Baim. Hal ini memicu spekulasi bahwa komunikasi di antara keduanya mungkin sedang kurang baik. Namun, Baim tetap menegaskan bahwa ia dan Olla hanya sebatas teman lama dan tidak ada perasaan khusus di antara mereka selain persahabatan.

 

 

Topik Menarik