Anisa Rahma Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan

Anisa Rahma Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan

Seleb | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 13:14
share

JAKARTA - Anisa Rahma datang dengan kabar bahagia kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Diketahui, mantan personel Cherrybelle ini baru sajamelahirkan anak ketiga pada 24 September 2024 lalu.

Dalam unggahannya, istri Anandito Dwis ini tampakmembagikan potret saat dirinya melakukan proses persalinan. Saat putrinya lahir, suami Anisa terlihat tak kuasa menahan tangis.

Anisa pun mengucap syukur atas kelahiran bayi perempuan yang diberi nama Aqila Dzakira Mafaza itu.

Anisa Rahma Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan (Foto: Instagram/anisarahma_12)


"Alhamdulillah telah lahir buah hati, puteri ke 3 kami, Aqila Dzakira Mafaza. Lahir tanggal 24 September 2024, 21 Rabiul Awal 1446 H dengan BB 3,56 kg, tinggi 50 cm. Pukul 20.34 WIB," bunyi keterangan unggahan @anisarahma_12, dikutip Kamis (26/9/2024).

Terselip doa dan harapan terbaik dalam nama yang diberikan oleh Anisa dan Anandito kepada anak ketiga mereka.

"Yang memiliki arti dan harapan, Anak perempuan yang pandai juga bijaksana, rajin berdzikir dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat) Aamiinn Ya Rabb," ungkapnya.

Melalui unggahan itu pula, Anisa mengucapkan terima kasih kepada dokter serta tenaga medis yang membantu proses persalinannya.

"Terimakasih buat tim women surgery @edelweisshospital dan dokter @shintalestari_ proses persalinan kali ini terasa nyaman banget soalnya semua tim dokter dan perawat yang bertugas perempuan semua," ungkapnya.

Anisa juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakannya sehingga proses persalinan berjalan lancar. Dia kembali meminta didoakan agar bayinya selalu diberi kesehatan.

"Makasih juga buat teman-teman semua yang udah doain, semoga pemulihannya cepat dan bisa mengASIhi dan dede Aqilanya sehat terus," tandasnya.

Topik Menarik