RCTI+ Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia Bertajuk Off Air Super Show Sport

RCTI+ Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia Bertajuk Off Air Super Show Sport

Seleb | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 18:50
share

JAKARTA - RCTI+ menggelar acara nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia vs Australia bertajuk Off Air Super Show Sport-Garuda di Dadaku. Acara tersebut digelar di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Selasa (10/9/2024).

Ade Fauziah Rachman, Content Strategy and Promotion Division Head RCTI+ mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan acara tersebut. Karena lewat acara tersebut, RCTI+ dapat berinteraksi dengan penggemar sepak bola Tanah Air.

“RCTI+ berkomitmen untuk memfasilitasi penggunanya yang telah menantikan laga Timnas Indonesia vs Australia ini. Untuk mendukung Skuad Garuda, maka kami menggelar nobar ini,” ungkap Ade.

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan, Off Air Super Show Sport-Garuda di Dadaku tidak hanya sekadar nobar. RCTI+ sudah menyiapkan berbagai hiburan menarik untuk Anda jelang kick-off, pukul 19.00 WIB.

“Apa saja hiburannya? Ada penampilan band, ngobrol bareng dengan cast sinetron RCTI, dan juga aksi panggung spesial Aldi Taher,” ungkapnya menambahkan.

Ade Fauziah berharap, pengguna RCTI+ bisa menikmati keseruan yang disuguhkan Off Air Super Show Sport-Garuda di Dadaku. Acara tersebut juga diharapkan menjadi ajang interaksi pengguna dengan platform streaming tersebut.

RCTI+ Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia Bertajuk Off Air Super Show Sport. (Foto: Ravie Wardani/Okezone)

“Lewat Off Air Super Show Sport-Garuda di Dadaku kami bisa bertemu langsung dengan pengguna dan mendapatkan feedback langsung dari mereka,” kata Ade Fauziah.

Laga kontra Australia merupakan pertandingan kedua Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dalam pertandingan sebelumnya, Indonesia sukses menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1.*

Topik Menarik