Jawaban Agnez Mo saat Disebut Punya Jerawat oleh Netizen: Namanya Juga Orang

Jawaban Agnez Mo saat Disebut Punya Jerawat oleh Netizen: Namanya Juga Orang

Seleb | okezone | Senin, 2 September 2024 - 09:01
share

JAKARTA - Agnez Mo terkenal dengan sosoknya yang selalu tampil totalitas di setiap kesempatan. Selalu all out, banyak publik kerap menganggap Agnez adalah sosok yang sempurna termasuk dalam hal penampilan.

Namun, baru-baru ini Agnez Mo dibuat ngakak oleh ucapan seorang warganet. Seorang netizen menyadari pelantun Party in Bali ini memiliki jerawat di wajahnya. Momen itu terjadi saat Agnez melakukan siaran langsung di Instagram, @agnezmo.

Kok ada jerawatnya?, kata Agnez membaca komentar netizen.

Jawaban Agnez Mo saat Disebut Punya Jerawat oleh Netizen: Namanya Juga Orang

Mendengar komentar itu, Agnez pun tertawa dan menanggapinya dengan santai. Ia menjawab tentu wajar memiliki jerawat sebagai seorang manusia.

Ya ada lho mbake, namanya juga orang, kata Agnez sambil tertawa.

Dari video yang beredar, terlihat ada satu jerawat kecil yang muncul di bagian dahi Agnez Mo. Menurut Agnez sangat wajar dirinya memiliki jerawat pada kulitnya.

Penyanyi 38 tahun ini mengatakan selama memiliki pori-pori, tak masalah bila memiliki jerawat di wajah. Wajahnya pun tetap terlihat cantik dan bersih meski ada setitik jerawat di dahinya.

Selama masih punya pori-pori, kata Agnez.

Jawaban kocak Agnez Mo soal dirinya memiliki jerawat ini diunggah ulang akun X, @lathofya. Netizen ikut terhibur dan ngakak dengan respon santai Agnez Mo ini.

Wkwkw ngakak, kata akun @va********.

Baik banget responnya, sambung @ik********.

Ada jerawat aja tetap cantik kok, tambah @ka*********.

https://x.com/lathofya/status/1830212482344091

Topik Menarik