Al Ghazali Ultah ke-27, Maia Estianty: Semoga Cepat Menikah

Al Ghazali Ultah ke-27, Maia Estianty: Semoga Cepat Menikah

Seleb | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 07:45
share

JAKARTA - Al Ghazali genap berusia 27 tahun pada hari ini, Minggu (1/9/2024). Di momen bahagianya ini, Maia Estianty selaku ibu jelas memiliki doa terbaik untuk putranya, salah satunya soal pernikahan.

Diketahui, kakak dari El dan Dul itu tampak merayakan dengan suka cita dan begitu hangat karena didampingi oleh keluarga serta kekasih tercinta, Alyssa Daguise. Maia Estianty pun membagikan video yang berisi kumpulan foto-foto suasana makan malam keluarga sekaligus perayaan ulang tahun Al Ghazali.

Al Ghazali Ultah ke-27, Maia Estianty: Semoga Cepat Menikah (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)

Saat makan malam bersama, Alyssa sudah menyiapkan sebuah kue lengkap dengan lilin di atasnya untuk sang kekasih.

Bukan hanya Maia, sang suami, Irwan Mussry, Alyssa dan adik-adik Al yang hadir dalam perayaan tersebut. Melainkan kedua kekasih adiknya, Syifa Hadju dan Tissa Biani ikut dalam perayaan tersebut.

Melalui keterangan unggahannya, Maia Estianty pun memanjatkan doa dan harapan yang terbaik saat putranya bertambah usia. Maia berharap putranya bisa terus meraih kesuksesan dan taat dengan perintah Tuhan.

"Selamat ulang tahun ke 27 @alghazali7 , semoga Makin takut Allah dan sholeh. Makin dewasa dan panjang umur. Makin sukses dan tambah sukses. Makin makmur dan jaya. Makin beruntung dan terus bernasib baik.  Makin berkah, makin panjang umur," ujar Maia Estianty dikutip dari unggahan Instagram @maiaestiantyreal, Minggu (1/9/2024).

 

Selain itu, Maia juga mendoakan agar apapun yang menjadi keinginan putranya segera terwujud, termasuk pernikahannya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise yang sempat disebut Al ingin segera terlaksana.

"Apapun yang diinginkan semua tercapai. Cepat menikah. Sehat terus. Dijauhkan dari kaum yang zalim, munafik, pengkhianat, musyrikin.Dijauhkan dari ke apesan, kebodohan, kesialan. Tidak pernah ada kasus hukum, selamat dunia dan akhirat. Aaaammmmmiiinnn kan doa kami ," tandasnya.

Topik Menarik