Bahagianya Dewi Perssik Dapat Hadiah Gaun Rp100 Juta dari Penggemar

Bahagianya Dewi Perssik Dapat Hadiah Gaun Rp100 Juta dari Penggemar

Seleb | okezone | Sabtu, 14 September 2024 - 21:26
share

JAKARTA Dewi Perssik tengah berbahagia. Ia baru saja mendapatkan hadiah istimewa dari fans setianya.

Fans tersebut adalah Windi Yanti, seorang wanita berusia 24 tahun yang sudah mengidolakan Dewi Perssik sejak lama.

Windi Yanti, pemilik Windshine, mengaku telah mengikuti perjalanan karier Dewi Perssik sejak ia masih kecil, terutama sejak Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, membintangi sinetron Mimpi Manis. Sejak itu, Windi mengagumi sosok Dewi dan berharap bisa meraih kesuksesan seperti idolanya.

Bahagianya Dewi Perssik Dapat Hadiah Gaun Rp100 Juta dari Penggemar

Ketika Windi meluncurkan produk terbaru Windshine di gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/9/2024), ia mengundang Dewi Perssik untuk tampil dan menghibur tamu undangan.

"Kenapa undang Dewi Perssik? Karena dari kecil aku sudah suka banget sama beliau. Aku ngefans banget, jadi aku ingin beliau hadir di acara ini," kata Windi Yanti setelah acara.

Windi memberikan hadiah istimewa kepada Dewi Perssik berupa gaun maroon karya desainer Ririn Rinura, yang harganya mencapai Rp100 juta.

"Betul, aku mempersembahkan gaun yang dipakai oleh kak Dewi. Cantik banget, dan Dewi terlihat memukau memakai gaun ini," ungkap Windi Yanti.

Dewi Perssik sendiri sangat senang dan antusias mengenakan gaun mewah tersebut. Ia merasa gaun itu tidak hanya nyaman, tetapi juga membuatnya terlihat seksi.

"Gaunnya nyaman banget, dan aku terlihat seksi banget ya, cuma aku suka," kata Dewi Perssik dengan ceria.

Penyanyi yang pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher ini juga mengungkapkan rasa kagetnya saat pertama kali mendengar ada penggemar yang ingin memberinya gaun seharga Rp 100 juta. Ia mengetahui hal ini dari desainer langganannya, Ririn Rinura.

"Kaget banget, karena yang pesan gaun ini wanita cantik berusia 24 tahun. Aku bangga banget sama dia, cantik tapi pekerja keras sampai bisa buatkan aku gaun indah seperti ini," ujar Dewi.

Dewi pun menyerahkan sepenuhnya desain gaun tersebut kepada Ririn, sesuai keinginan Windi. Ia mengatakan bahwa bahan gaun yang dikenakannya sangat nyaman dan cocok dengan gaya serta karakter panggungnya.

"Baru kali ini merasakan bahan baju yang mahal banget, tapi beneran nyaman dan enak banget dipakai," tambahnya.

Ririn Rinura, sang desainer, menceritakan bahwa gaun tersebut dipesan oleh Windi hanya satu minggu sebelum acara. Meski waktu sangat singkat, Ririn berhasil menyelesaikan gaun tersebut hanya dalam satu hari. Gaun itu dihiasi dengan kristal Swarovski, menjadikannya semakin mewah dan elegan.

"Bahan gaun ini datangnya lama, tapi aku berhasil menyelesaikannya dalam satu hari. Gaun ini aku desain dengan taburan kristal Swarovski," jelas Ririn Rinura.

Gaun mewah yang dikenakan Dewi Perssik menjadi sorotan, tak hanya karena harganya yang fantastis, tetapi juga karena bagaimana gaun tersebut mencerminkan kemewahan dan kerja keras baik dari Windi sebagai penggemar maupun Ririn sebagai desainer.

Topik Menarik