Raffi Ahmad dan Keluarga <i>Ogah</i> Jadi Juru Damai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Raffi Ahmad dan Keluarga Ogah Jadi Juru Damai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Seleb | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:28
share

JAKARTA  - Raffi Ahmad dan keluarganya disinyalir enggan menjadi juru damai dalam perceraian sang adik, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi yang bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Fakta ini diungkap oleh kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita dalam persidangan hari ini.

"Tanggal 27 juga kita sudah sampaikan ke klien kita, Pak Andika, untuk menghadirkan keluarga dekat, tujuannya untuk juru damai di luar pengadilan, sesuai perintah UU. Adapun setelah disampaikan sampai barusan sidang, dari pihak keluarga tidak ada yang bersedia untuk menjadi juru damai," ujar Nata Sasmita kepada awak media, Kamis (29/8/2024).

Raffi Ahmad dan Keluarga Ogah Jadi Juru Damai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

"Jadi langsung ke agenda kesimpulan hari ini. Kita sudah menyampaikan kesimpulan baik secara hard copy atau pun elitigasi," tambahnya.

Selain itu, Nata mengatakan hal serupa juga dialami Nisya. Keluarga Nisya, termasuk Raffi Ahmad, diketahui enggan menjadi juru damai dalam perceraian dengan Andika Rosadi sehingga dilanjutkan ke agenda kesimpulan.

"Dalam hal ini dari pihak keluarga belum ada waktu atau pun bersedia untuk mendamaikan yang ditunjuk masing-masing pihak," bebernya.

"Makanya berkasnya masih tetap berjalan melalui proses persidangan," tambahnya.

 

Meski demikian, Nata mengaku optimis kliennya bisa rujuk dengan Nisya Ahmad. Ini dilihat dari banyaknya momen kebersamaan Andika dan Nisya dengan anak-anaknya yang masih kecil.

"Alhamdulillah responnya (Nisya Ahmad-red) sudah mengarah ke baik ya. Ya kalau kita selaku tergugat optimis ada kemungkinan rujuk lagi," tutur Nata.

Topik Menarik