Potret Tyna Dwi Jayanti Liburan Bareng Pacar Baru ke Italia, Banjir Hujatan Warganet

Potret Tyna Dwi Jayanti Liburan Bareng Pacar Baru ke Italia, Banjir Hujatan Warganet

Seleb | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:35
share

JAKARTA - Potret Tyna Dwi Jayanti saat liburan bareng pacar baru ke Italia menjadi sorotan netizen. Sayangnya, Tyna kini justru banyak dihujat oleh netizen lantaran dianggap memberikan contoh tak baik sebagai seorang influencer dan juga ibu dua anak.

Bagaimana tidak, Tyna diduga pergi berduaan dengan kekasihnya, Rama Datau ke Italia. Padahal, belum ada kabar yang menyebut jika keduanya sudah resmi menikah.

Sontak, hal itu membuat warganet kecewa dan tak jarang memberikan hujatan pada Tyna di Instagram.

Potret Tyna Dwi Jayanti Liburan Bareng Pacar Baru ke Italia

1. Duduk di pesawat Suite Class

Tyna Dwi Jayanti mengunggah foto saat dirinya duduk di suite class sebuah pesawat dalam perjalanannya menuju Italia. Dalam fotonya, Tyna terlihat santai mengenakan kaos dan celana berwarna putih sambil tersenyum ke arah kamera.

"Our POV," tulis Tyna pada keterangan fotonya.

2. Jalan-jalan menggunakan speed boat

Berada di Italia, tentunya membuat Tyna enggan menghabiskan waktu di dalam kamar. Bersama sang kekasih, Tyna terlihat jalan-jalan menggunakan speed boat.

3. Rekam kebersamaan dengan kekasih

Saat berada di atas speedboat, Tyna juga sempat mengabadikan foto sang kekasih, Rama Datau yang berdiri di sampingnya.

 

4. Foto bareng kekasih

Tyna sempat membagikan foto dirinya bersama sang kekasih saat menikmati liburannya di Italia. Dalam foto tersebut, Tyna dan Rama terlihat tersenyum menghadap kamera.

5. Santai di restoran

Mantan istri Kenang Mirdad ini juga sempat membagikan foto dirinya saat tengah bersantai di sebuah restoran. Mengenakan pakaian .berwarna hijau dengan belahan dada rendah, Tyna terlihat tersenyum tanpa menghadap kamera.