Kronologi Armor Toreador Lakukan KDRT ke Selebgram Cut Intan Nabila

Kronologi Armor Toreador Lakukan KDRT ke Selebgram Cut Intan Nabila

Seleb | okezone | Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:05
share

JAKARTA - Selebgram Cut Intan Nabila mendapatkan perlakuan yang sangat tidak menyenangkan dari sang suami, Armor Toreador. Dalam video di akun Instagram pribadinya, Intan memerlihatkan aksi sang suami melakukan KDRT terhadapnya, hingga ramai membuat netizen serta para publik figur geram.

Kronologi kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Intan pun membuat Mulan Jameela sampai turun tangan untuk membantu menangkap Armor. Kini, Armor pun sudah resmi ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 13 Agustus 2024.

Dalam video CCTV yang beredar, mantan atlet anggar ini awalnya tengah duduk bersebelahan dengan sang suami sambil memegang telepon genggam. Di belakang suaminya bahkan terlihat anak ketiga mereka yang masih bayi tengah tertidur pulas.

Entah apa yang dibicarakan keduanya, namun Armor mendadak menghajar Intan berkali-kali di atas tempat tidur. Bahkan kaki Armor sempat menendang anak bayi mereka yang tengah tertidur hingga berubah posisi.

Kronologi Armor Toreador Lakukan KDRT ke Selebgram Cut Intan Nabila(Foto: Instagram)

Sontak, hal itu membuatArmor menjadi incaran warganet. Banyak netizen mengutuk aksi kekerasan yang dilakukan olehnya.

Cut Intan sendiri melalui unggahan Instagramnya mengatakan bahwa dirinya sering kali mengalami tindak kekerasan dari suaminya. Bahkan ada puluhan video yang diduga berisi tindak kekerasan Armor padanya, sengaja disimpan selama 5 tahun pernikahan.

Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga," cerita Cut Intan, dikutip dari instagram pribadinya @cut.intannabila.

Tak hanya diwarnai dengan kekerasan. Rumah tangga Intan dan Armor pun kerap diwarnai dengan aksi perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya.

"Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya, sambungnya.

Sementara itu, ayah Intan mengatakan Armor terlihat seperti menantu yang baik. Namun dengan adanya kejadian ini, dia pun mengutuk keras hingga memilih menyerahkannya pada pihak berwajib.

"Saya lihat anaknya baik, ya sering ngobrol namanya juga mantu kan," kata Hanafi Hasan di Polres Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

"Ya mengutuklah, gimana saya nggak mengutuk, ya pokoknya gimana cara hukumlah yang akan menentukan. Kaget lah, kalian kalau punya anak gimana?" tambahnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Armor Toreador yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sudah ditangkap oleh pihak kepolisian di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan dia punterpantau sudah tiba di Mako Polres Bogor sekira pukul 21.27 WIB.

Setibanya dia di Polres Bogor, Armor yang didampingi anggota langsung masuk ke dalam Gedung Satreskrim Polres Bogor sambil menutupi bagian kepalanya dengan jaket. Tidak ada sepatah kata pun yang lontarkan Armor kepada awak media. Armor hanya terdiam seribu bahasa sambil terus menundukan kepalanya.


"Alhamdulillah sudah tertangkap," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Selasa, 13 Agustus 2024.

Topik Menarik