Fokus untuk Rujuk, Edward Akbar Abaikan Sindiran Kimberly Ryder di Media Sosial

Fokus untuk Rujuk, Edward Akbar Abaikan Sindiran Kimberly Ryder di Media Sosial

Seleb | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:05
share

JAKARTA - Edward Akbar memilih untuk tidak menggubris dugaan sindiran dari pihak Kimberly Ryder di media sosial. Pasalnya, dia akan lebih fokus pada upaya rujuk dengan sang aktris.

Hal ini disampaikan Edward Akbar melalui kuasa hukumnya, Justiartha Hadiwinata. Dia menyebut, kliennya masih berharap rujuk dengan Kimberly meski mediasi dinyatakan gagal.

"Daripada merasa tersindir kan lebih baik dia (Edward Akbar-red) fokus dalam perkara, gitu aja. Kita pun selaku kuasa hukum selalu mengingatkan untuk fokus ke masalah perkara," ujar Justiartha kepada wartawan belum lama ini.

Fokus untuk Rujuk, Edward Akbar Abaikan Sindiran Kimberly Ryder di Media Sosial (Foto: Instagram/edward_akbar)


Edward dikatakan Justiartha juga tidak merespons unggahan Kim yang curhatan soal penderitaan anaknya setelah tak punya mobil.

Namun disisi lain, dia mengaku sangat ingin bertemu kedua anaknya.


"Iya pada awalnya memang telah disampaikan kalau pak Edward sendiri ingin mencoba rujuk. Dalam hasil mediasi pun sudah disampaikan bahwa pak Edward sendiri ingin rujuk. Akan tetapi, kan memang dalam hasil mediasi gagal oleh karena itu diteruskan kepada pokok perkara," ucap sang pengacara.

"Segala macam upaya sih akan dilakukan ya. Untuk mau di luar atau di dalam," tambahnya.

 

Edward mengklaim sudah tiga bulan tak bertemu sang buah hati. Ini karena dirinya mengaku belum memiliki kesempatan menemui anaknya di tengah proses cerai.

"Ya mengenai langkah-langkah dari pak Edward sendiri sudah dijelaskan minggu lalu, dia tetap untuk komunikasi terhadap anak. Karena kan mau bagaimanapun dia sendiri kan rindu dengan anaknya, memang untuk saat sekarang belum bisa berkomunikasi secara langsung dengan Rayden dan Aisyah," pungkasnya.

Topik Menarik