Curhat Rachel Vennya usai Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer: Ternyata Busuk

Curhat Rachel Vennya usai Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer: Ternyata Busuk

Seleb | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 06:18
share

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya murka usai diduga Azizah Salsha berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer . Ibu dua anak ini juga bikin netizen heboh usai Rachel memposting foto Azizah dengan lagu bertema pengkhianatan.

Kini, beredar curhatan Rachel dari akun Instagram keduanya, @ladybirdraven yang kini beredar luas di dunia maya. Terlihat Rachel begitu murka usai diduga ditusuk oleh orang terdekatnya.

Capek banget kalau tau suatu hal tapi harus mendem selamanya. Lo badutin gue depan orang banyak kan? Gue pikir lo temen gue. katanya mau baik-baik aja dulu, tapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua, tulis Rachel Vennya.

Tak hanya itu, Rachel juga curhat perihal kandasnya hubungan asmaranya dengan Salim. Lewat curhatannya, Rachel seolah mengungkap bahwa Salim telah menjelek-jelekan dirinya pada orang lain.

Semua mantan gue mau apa kata orang juga dia nggak peduli. Ini apaan, pas susah dibackup, giliran gini dia ngemeng kemana-mana. Duh hati gue sesek banget kaya ada batu, udh lama bgt ga ngerasain gini, bener-bener patah hati terhancur, tambah Rachel.

Rachel pun lagi-lagi mengunggah sederet potretnya bersama Azizah. Bahkan, ia juga pernah mengunggah foto dirinya bersama Zizah dan Salim. Rachel mengungkapkan kekecewaan dirinya atas kabar yang beredar.

Dari semua orang kenapa harus elo ya?, kata Rachel.

Sebagai informasi, Rachel Vennya dan Azizah Salsha mendadak bikin heboh warganet. Beredar kabar Azizah berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer tak lama setelah konfirmasi putusnya mereka.

Hal ini bermula saat Rachel mengunggah sederet fotonya bersama Azizah di Instagram. Ibu dua anak ini juga memasukan lagu bertema pengkhianatan dan sakit hati di fotonya dengan Azizah.

Topik Menarik